Rayakan Ulang Tahun di Tanah Suci, Ashanty Doa Minta Sehat
Ashanty (Instagram @ashanty_ash)

Bagikan:

JAKARTA - Ashanty merayakan ulang tahunnya yang ke-39 pada 4 November 2022 di Mekkah. Perayaan tersebut terasa menjadi lebih spesial karena istri Anang Hermansyah itu berkesempatan merayakannya di tanah suci.

Ashanty, Anang Hermansyah beserta ketiga anak mereka, Azriel, Arsy dan Arsya diketahui sedang berada di tanah suci dalam rangka menjalani ibadah umrah.

Melalui akun Instagramnya, Ashanty membagikan momen bahagia di hari ulang tahun ke-39 bersama keluarga selepas sholat subuh di Masjid Nabawi, Madinah.

“Bertambah lagi usiaku. Terima kasih ya Allah aku masih dikasih nafas sampai hari ini, dalam keadaan sehat. Semoga ke depan aku selalu dalam lindungan Allah, selamat dunia akhirat. Dan semoga dengan terus bertambah umur, aku bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi, dan bermanfaat bagi orang banyak. Terima kasih buat semua doa, ucapan dan kebaikannya untuk aku. Doa yang sama juga buat kalian,” kata Ashanty dikutip dari Instagram, Kamis, 4 November.

Ibadah umrah kali ini memang menjadi momen spesial bagi keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, seminggu sebelumnya, pada 28 Oktober mereka juga merayakan hari ulang tahun dari anak bungsu mereka, Arsya Hermansyah.

Jika Ashanty merayakan ulang tahunnya di Madinah, seminggu lalu Arsya merayakan ulang tahunnya di Mekkah.

Di lain sisi, putri sulung Anang Hermansyah, Aurel yang tidak ikut dalan rombongan unroh juga turut menmberi ucapan selamat melalui akun sosial medianya. “Happy birthday Genda nya Ameena, wish u all the best. Pokoknya sehat selalu, panjang unurnya. Happy selalu yaa kita bun.. Baru kali ini ultahnya ga barengan, sedih banget! Tapi gapapa kali ini bunda ultanya di rumah Allah. Masya Allah banget,” tutur Aurel.

Atta Halilintar, suami Aurel Hermansyah juga turut memberi ucapan selamat kepada Ashanty. “Happy birthday bunda Ashanty,” kata Atta.