Dikabarkan Meninggal Dunia karena COVID-19, Ashanty Hampir Menangis Bertemu Anang Hermansyah Lagi
Ashanty (Foto: IG @ashanty_ash)

Bagikan:

JAKARTA - Ashanty kembali aktif menggunakan Instagram pribadinya. Lewat unggahan foto diri terbarunya, Ashanty mengakui sempat berjuang di masa kritis, namun sudah membaik. 

"Aku bisa melewati masa kritis kemaren yg naik turun.. dan Alhamdulillah sekarang udh pulang dari RS, udah jauh membaik.. saat ini aku masih recovery dulu sampai benar-benar sehat, dan isolasi di rumah..," katanya.

Pengalaman mengajarkan Ashanty agar tidak sepelekan Covid-19 apalagi yang punya penyakit bawaan seperti dirinya. "Buat kalian yg kena dan fine-fine aja kalian hanya perlu banyak bersyukur, karena banyak yg kena dan berjuang melawan sakitnya untuk tetap hidup..," jelasnya.

Rupanya, kabar bohong Ashanty meninggal dunia juga menyita perhatiannya.  "Makasih juga yg sudah memberitakan macam-macam hal tentang saya sampai meninggal dunia, Alhamdulillah Allah masih kasih saya kesempatan buat hidup..," tegasnya. 

Ashanty berjanji akan membagikan pengalamannya berjuang melalui masa kritis. "Kalau udah sehat banget aku akan share ke kalian, siapa tau apa yang 2 minggu lebih ini aku lewatin bisa bermanfaat. Buat yang lagi kena dan masih berjuang, jaga pikiran, stay positive, jaga imun, jaga mental, jangan menyerah, kita pasti bisa melawan dan kembali sehat," janjinya.

Ibunda Asya dan Arsy berterimakasih kepada semua orang yang telah mendoakan kesembuhannya. "Sekali lg sy bener-bener berterima kasih atas semua doa dan support keluarga, temen-temen baik yang kenal mau pun tidak. Terima kasih buat suami dan anak-anak aku yg luar biasa supportnya, dan pastinya. Terima kasih ya Allah masih memberikan aku kesempatan untuk hidup, hidup yang harusnya lebih baik.. Amin," tulisnya.

Keharuan nampaknya benar-benar dirasakan oleh Ashanty. Dalam Insta Story, Ashanty mengunggah momen pertemuannya dengan Anang dan Arsya. Mereka terpisa oleh pintu kaca, sambil menahan tangis, Ashanty terus menyebut nama Tuhan.