Kondisi Ashanty Memburuk, Sesak Napas dan Dilarikan ke Rumah Sakit Sejak Positif COVID, Asisten: Doakan Bunda Semoga Sembuh
Foto: Instagram @Ashanty_ash

Bagikan:

JAKARTA - Kondisi kesehatan istri Anang Hermansyah, Ashanty kian memburuk sejak dinyatakan positif COVID-19.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 4 November 1984 itu pun harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami sesak napas.

Asisten Ashanty, Vindyka mengabarkan saat ini istri Anang Hermansyah itu mengalami kondisi yang tidak stabil.

"Hi, semua maaf aku harus tulis gini. Kondisi bunda 7 hari ini sedang naik turun," tulis Vindyka di Instagram milik Ashanty, Sabtu, 20 Februari dilansir Era.id. 

Kondisi yang tidak stabil itu pun membuat Ashanty harus dilarikan ke rumah sakit. Belum lagi dirinya yang sebelumnya dikonfirmasi terpapar COVID-19.

"Sekarang lagi intensif di rawat di rumah sakit," lanjut Vindyka. 

Dalam kesempatan yang sama, Vindyka juga meminta agar penggemar sekaligus pengguna media sosial tidak percaya dengan berita apa pun yang beredar luas.

Tak lupa ia juga meminta doa agar Ashanty dan keluarga lekas diberikan kesembuhan. "Mari kita sama-sama berdoa agar Bunda bisa segera sembuh," tutup Vindyka.

Sebagaimana diketahui, Ashanty sebelumnya dikabarkan terpapar COVID-19 pada 15 Februari 2021. Bukan cuma dirinya saja yang terpapar, Aurel, Azriel, dan juga Arsy pun juga dinyatakan positif COVID-19.

Sejak dinyatakan positif COVID-19, Ashanty pun harus menjalani isolasi dan perawatan. Diketahui pada Minggu, 14 Februari lalu, Ashanty sempat sesak nafas dan demam tinggi.