Ashanty Unggah Foto Aurel Diinfus Jalani Isolasi Mandiri
Ashanty dan Aurel (Instagram @aurel.hermansyah)

Bagikan:

JAKARTA - Ashanty dan tiga anaknya; Aurel, Azriel dan Arsy positif COVID-19. Hanya sang suami Anang Hermansyah dan anak bungsunya, Arsya yang dinyatakan negatif.

Ashanty mengumumkan kabar dirinya terpapar COVID-19 melalui Instagram Story yang ditulis asistennya, Vyndika, Senin kemarin. Disebutkan, Ashanty mengalami gejala meriang, flu, batuk, panas tinggi, dan sesak napas.

Dalam postingan yang sama, Vyndika menulis, Ashanty rutin melakukan tes PCR karena ada penyakit bawaan. Sebelumnya, ia melakukan tes swab tanggal 8 Februari dan hasilnya negatif. Lalu, saat dites tes antigen pada 13 Februari juga negatif. 

"Subuh tadi hasilnya positif. Akhirnya semua di rumah di cek juga dan yang positif adalah kakak Loly, Jiel dan Arsy," tulis Vyndika.

Ashanty umumkan dirinya terpapar COVID-19 di Instagram

Saat ini, Ashanty dan ketiga anaknya menjalani isolasi mandiri di rumah. Anang, meski negatif, juga ikut melakukan isolasi. Vokalis band Kidnap Katrina itu bahkan absen di babak Top 9 Indonesian Idol Special Season untuk sementara waktu.

Dalam postingan terbarunya, Ashanty membagikan foto Aurel yang berbaring dan diinfus. Seorang petugas medis nampak berada di samping tempat tidurnya.

Tangkapan layar Instastory Ashanty

Dia juga mengunggah foto Arsya yang dilengkapi caption: "Sabar ya dek kasihan gak ada temen main smp bilang adek juga mau skt biar bs sm bunda dan kakak katanya."