Alhamdulillah Arsy Negatif COVID-19, Netizen Doakan Ashanty Cepat Menyusul
Arsy sudah negatif COVID-19 (Foto: IG @ananghijau)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar baik datang dari keluarga Anang Hermansyah. Setelah hampir dua minggu Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy dinyatakan positif COVID-19, Arsy sudah dinyatakan negatif. Senin, 1 Maret 2020, kanal YouTube The Hermansyah A6 meunggah video Arsy keluar dari kamar isolasi untuk berkumpul dengan Anang. 

"Mau kemana senang banget habis mandi? Mau keluar ya? Sudah keluar saja nggak usah pegang-pegang Bunda," ujar Ashanty yang melepas Arsy untuk keluar dari kamarnya, dikutip Selasa, 2 Maret. 

Begitu keluar kamar, Arsy tak dapat menahan kegembiraannya berlari menuju Anang dan berpelukan. Setelah itu dia menghampiri Arsya. Kaka beradik ini nampak berpelukan erat melepas rindu satu sama lain. 

"Ini mobil-mobilan baru ya? Dibeliin Pipi ya?" tanya Arsy dengan penasaran seolah ingin menebus semua yang terlewat saat dia menjalani isolasi mandiri.

Anang menjelaskan Arsy sudah tiga kali swab dengan hasil negatif. Dia sembuh pertama kali, sepanjang isolasi Arsy memang nampak tanpa gejala. Tetap lincah dan semangat makan. 

Sementara Ashanty, Aurel, dan Aszriel masih meneruskan isolasi mandiri. Kondisi merekapun sudah stabil. "Semoga Bunda, Kak Jiel, dan Kak Loli lekas menyusul negatif," tulis netizen di kolom komentar YouTube. 

Ashanty dan anak-anaknya merupakan salah satu korban penyebaran virus COVID-19. Sudah setahun corona di Indonesia, sejak Maret 2020. Bulan Maret tahun lalu, pemerintah resmi merilis COVID-19 masuk ke Indonesia penyebutan kasus 01, 02 dan seterusnya. Redaksi VOI coba menulis ulang saat COVID-19 muncul di Indonesia. Apa dan bagaimana kebingungannya negeri ini. Klik di sini untuk mendapatkan berita selengkapnya