Diduga Paksa Arsy Ikut Lomba Nyanyi, Ashanty: Aku Bukan Orang Tua Ambisius
Ashanty - Arsy (Instagram @queenarsy)

Bagikan:

JAKARTA - Arsy anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty menoreh prestasi dengan memenangkan kompetisi menyanyi di Amerika Serikat. Ia bahkan memboyong 14 penghargaan dan menjadi juara umum.

Di usianya yang masih muda, Arsy mendapat respons positif karena sangat gigih dalam berlatih. Namun tidak sedikit yang menduga Arsy mengikuti kompetisi itu karena paksaan orang tuanya.

Ashanty pun mengetahui hal tersebut. Ia bersama Arsy dan Anang kemudian bicara soal keterlibatan Arsy dalam kompetisi internasional itu.

“Mungkin banyak yang berpikir, “Nih orang tuanya nih yang maksa” kata Ashanty dalam video terbarunya.

“Aku sama mas Anang Alhamdulillah bukan orang tua yang ambisius kayak “Anak harus dipaksain jadi gini” Enggak,” tegas Ashanty.

Ashanty menjelaskan justru Arsy sendiri yang meminta ingin ikut kompetisi. Terlepas sudah merilis deretan single namun Arsy mau menjajal kemampuannya.

“Alhamdulillah dia (Arsy) dari kecil udah punya bakat. Mau lomba pun kita tanya berkali-kali, “Arsy yakin mau ikut?” Tapi begitu dia ikut ya sudah kita harus latihan, itu harus,” kata Ashanty.

Arsy pun menjelaskan, meskipun ia sudah dikenal di Indonesia namun ia ingin merasakan sebuah kompetisi.

“Soalnya kalau Arsy jadi artis, Arsy enggak boleh sombong dulu jadi Arsy tahu dulu cara jadi peserta gimana. Gak tau perjuangan lomba itu susahnya gimana. Arsy harus belajar dulu,” kata Arsy kepada Anang dan Ashanty.