Istri Anang Hermansyah, Ashanty Sudah Boleh Pulang, Lanjutkan Isolasi Mandiri di Rumah
Ashanty (Foto: IG @ashanty_ash)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa hari dirawat di Rumah Sakit, Ashanty sudah pulang ke rumah. Awalnya, dua hari menjalani isolasi mandiri, Ashanty diketahui harus dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisinya yang terus menurun di setiap harinya. Mengidap penyakit bawaan berupa autoimun, istri Anang Hermansyah itu harus berjuang lebih keras untuk melawan virus Covidd-19 yang bersarang di tubuhnya.

Setelah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, kondisi penyanyi Ashanty kini dikabarkan sudah mulai membaik. Selain Ashanty, Azreil juga sudah kembali ke rumah mereka di Cinere. Dalam unggahan di Insta Story, Azreil mengunggah video kebersamaannya dengan Arsy pada Kamis, 25 Februari.

"Kesayanganku @queenarsy," tulis Azriel. 

Kabar membahagiakan itu juga dikonfirmasi oleh calon menantu Ashanty, Atta Halilintar. "Bunda alhamdulillah baik, katanya sudah pulang kerumah infonya dari Aurel," kata Atta Halilintar seperti dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada 25 Februari 2021.

Hal tersebut diungkapkan Atta Halilintar saat ditemui di masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Menurutnya, kondisi semua keluarga Anang HErmansyah yang terkonfirmasi positif COVID-19 sudah membaik. 

"Kalau Aurel isolasi mandiri ya, kalau bunda di rumah sakit. Kondisinya bunda katanya sudah baik dan sudah pulang ke rumah aku juga dapat infonya dari Aurel ya," jelas Atta Halilintar.

Anang Hermansyah dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6 menyebut kondisi Aurel dan Arsy paling cepat pulih dibanding Ashanty dan Azriel. Bahkan, Anang yakin mereka akan segera sembuh.  "Aurel dan Arsy ini kondisinya di hari keenam sudah baik. CT nya sudah diatas 30, tinggal menunggu coronanya hilang. Kan virusnya nggak bisa langsung hilang, paling seminggu lagi bersih," ujar Anang dikutip Kamis, 25 Februari.