Arsy Konsisten Ingin Jadi Ustazah, Ashanty Beri Dukungan
Ashanty

Bagikan:

JAKARTA - Keluarga Anang Hermansyah sangat lekat dengan dunia hiburan tanah air. Selain sebagai penyanyi, Ashanty bersama anak-anaknya juga sukses menjadi Youtuber. Akses untuk mengembangkan karir di dunia hiburan tentu sangat mudah.

Meski begitu istri Anang Hermansyah tak mau memaksakan kehendak dalam urusan masa depan anak-anaknya. Ia mengaku memberikan kebebasan bagi anak-anaknya untuk memilih masa depan.

"Aku tuh nggak pernah melarang atau mengatur anak-anak aku tuh harus menjadi apa," ungkap Ashanty di kawasan Jakarta, Senin, 4 Oktober.

Sejak kecil, Arsy Hermansyah berniat menjadi seorang ustazah. Bahkan Arsy kerap memberikan kritik pada bundanya agar memakai hijab. Ashanty mengaku akan memberikan dukungan penuh bila memang itu jalan yang dipilih sang putri.

"Kalau Arsy mau jadi penyanyi atau mungkin ustazah, kalau sampai besar memang itu yang dia inginkan, ya kita harus dukung, kan itu cita-cita yang mulia," kata Ashanty.

Ashanty pun menyekolahkan Arsy di sekolah agama sejak usia dini. "Alhamdulillah Arsy itu sekolah di sekolah agama, dari dia kecil sampai sekarang," tutup Ashanty.