Ashanty Mengaku Ikhlas Kabulkan Permintaan Ikoy-Ikoyan Penggemarnya
Ashanty (Foto: IG @ashanty_ash)

Bagikan:

JAKARTA - Berbagi kebahagian kepada penggemar ala ikoy-ikoyan Arief Muhammad menuai pro dan kontra di kalangan selebriti. Ada yang ikut menyemarakkan, ada pula yang tak ingin melakukannya karena menganggap tidak mendidik penggemar. Lantas bagaimana pendapat Anang Hermansyah dan Ashanty?

Awalnya, Ashanty mengaku tidak terlalu memahami ikoy-ikoy yang diminta oleh follower-nya. "Kami nggak terlalu paham jugalah. Tapi, gini kalau buat aku pribadi apa pun itu kalau niat dan intinya untuk berbagi, mau ikoy mau apa, nggak ada masalah," kata Ashanty dikutip dari kanal YouTube Bintang Mas Entertainment, Senin, 9 Agustus.

Ashanty akhirnya ikut membagi produk yang dijualnya secara gratis ketika diminta ikut bermain ikoy-ikoyan. "Aku pun kemarin nggak tahu pribahasa itu apa ya, tapi karena DM ku penuh, ya sudah aku bagi-bagi produk, senang mereka. Bagi-bagi saja," cerita Ashanty.

Melihat beberapa teman artis yang tidak setuju untuk ikut bermain ikoy-ikoy, Ashanty menganggap itu hal yang wajar. Itu bukan masalah menurut Ashanty karena setiap orang punya pendapat masing-masing.

"Yang kontra ya nggak masalah. Yang kontra itu belum tentu, kita tidak tahu kontranya terhadap apanya ya. Aku yakin yang kontra pasti bukan terhadap memberinya, tapi mungkin dengan cara, kita kan nggak paham. Dan aku belum tau juga sebenarnya pro kontranya gimana," jawab Ashanty.

Ashanty tak merasa dimanfaatkan oleh followernya. "Kalau memberi ya ikhlas-ikhlas saja," tegasnya.