Pernah Minta Cerai dari Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel Meluluhkan Hati Ashanty
Ashanty (YT Denny Sumargo)

Bagikan:

JAKARTA - Pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah terlihat harmonis selama ini. Bahkan Ashanty disebut sebagai ibu tiri terbaik bagi Aurel Hermansyah dan Ashanty Hermansyah. Namun, siapa sangka, ternyata Ashanty pernah sempat ragu menikah dan bahkan pernah meminta cerai ke Anang di tahun pertama pernikahan.

Artis berusia 38 tahun itu mengaku di tahun pertama menikah, keadaan keluarga mereka belum sepenuhnya membaik. Mereka harus bekerja keras mengumpulkan uang demi merampungkan rumah, dan keadaan itu jauh dari ekspektasi Ashanty yang baru pertama kali menikah.

"Jadi, delapan bulan kita di ruko, terus kita pindah ke rumah. Terus di rumah, depannya itu sudah jadi, dalamnya cuma kamar doang yang jadi. Rumah dalam itu belum jadi dan belum terisi, karena keuangan mandek," ungkap Ashanty di YouTube Denny Sumargo, dikutip Rabu, 2 Agustus.

"Yang namanya baru nikah kan gue kayak 'kok gue gini'. Keadaannya nggak sesuai sama yang gue bayangkan gitu," tambahnya.

Setelah itu, Ashanty dan Anang pun bertengkar hebat. Namun, respons Anang yang bersikap tegas kepadanya tak sesuai dengan harapannya, hingga membuat Ashanty marah dan kecewa.

Ashanty mengaku tak kuat dan sempat menghubungi pengacara untuk mengurus perceraiannya dengan Anang. Ia mengaku ingin bercerai di hadapan anak sambungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah yang sudah menangis. Ekspresi keduanya saat itu membuat Ashanty merasa bersalah.

"Gue telepon pengacara di depan Aurel Azriel, bilang mau pisah. Itu Aruel Ziel dengar, gue lihat muka Ziel, sampai sekarang gue merasa berdosa sekali, kan jadinya dia luka dua kali berarti. Muka mereka yang nangis, 'bund jangan kayak gitu lah'. Gue salah banget sih, gue balik ke mama, tapi disuruh balik memang," jelasnya.

Meski demikian, hubungan Ashanty dan Anang akhirnya membaik setelah dilakukan mediasi bersama keluarga. Keduanya mengungkap hal yang disukai dari satu sama lain dan memilih berdamai.