Aurel Hermansyah Pendarahan, Anang Minta Atta Halilintar Ikhlas
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: IG @aurelie.hermansyah)

Bagikan:

JAKARTA - Kehamilan Aurel Hermansyah masih di masa rawan pada trimester akhir. Sempat mengalami pendarahan, Aurel harus bed rest total saat Idulfitri. Aurel mendapat perhatian penuh dari suaminya, Atta Halilintar, juga orangtua dan mertuanya.

Atta mengaku sempat panik dengan Aurel yang mengalami pendarahan. Sehingga, Atta menasihati istri dengan tegas. "Tadi aku marahin dia, pokoknya enggak boleh joget-joget TikTok, enggak boleh bikin-bikin sesuatu yang duduk-duduk di lantai," kata Atta, dari kanal YouTube Atta Halilintar.

Karena kondisi tersebut, Krisdayanti pun akhirnya memilih bertandang ke rumah mereka berdua. Mimi, panggilan akrab KD, datang bersama dengan Yuni Shara untuk menjenguk Aurel Hermansyah. 

Selain itu, keluarga Halilintar di Malaysia juga memberikan dukungan dengan kepara Aurel. Mereka meminta Atta lebih berhati-hati dalam menjaga Aurel dan calon jabang bayi dalam kandungannya. 

Anang Hermansyah dan Ashanty yang sedang berada di Turki juga tak mau ketinggalan. Melalui video call, keluarga Anang saling bermaaf-maafan.

Saat menelepon, Ashanty melihat Aurel yang hanya tertidur di atas kasur. Hal itu terungkap dalam tayangan YouTube The HermansyahA6 yang diunggah pada Jumat, 14 Mei. 

Anang khawatir pada keadaan putri sulungnya dan memberikan nasihat pada Aurel untuk jaga kesehatan. "Kakak, Atta, awas kak. Kamu harus jaga diri berdua sehat-sehat justru kehidupan kamu dimulai hari ini berdua."

Anang pun menegaskan meskipun jauh, nama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar selalu ada dalam doanya. Dia berharap mereka lebih sabar dan ikhlas menghadapi cobaan. "Waktu menyusun pernikahan itu belum cobaan. Cobaan itu yang hari ini, Atta sama kakak, banyak sabar, banyakin ikhlas," ucap Anang.