Kompaknya Atta Halilintar dan Ashanty Berbagi untuk Atasi Kesulitan Masyarakat
Atta Halilintar (Foto: IG @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Atta Halilintar membuat gerakan 1 untuk 10. Ajakan berbagi ini ditujukan untuk keluarga terdapak PPKM ini diunggah di Instagram pribadinya @attahalilintar. Suami Aurel Hermansyah ini diam-diam menyelipkan uang di bawah pintu orang yang tak dikenal.

Atta terlihat membawa segepok uang di tangan kirinya. Setelah mengetok pintu, Atta meninggalkan rumah tersebut. Sementara kamera tetap menyorot ke pintu untuk melihat reaksi penerimanya. "Kurangi bicara, banyak berbuat ," tuli Atta di kolom keterangan.

"Kalau 1 orang membantu 10 orang, anggaplah di Indonesia ini yang punya rejeki berlebih 50 juta dari 260 juta penduduk di Indonesia, 1 orang mau bantu 10 berarti 50 juta orang bantu 500 juta orang lain. Masalah PPKM, solved. Apalagi kalau bisa 1 untuk 50, 100, 1.000, akan jauh lebih baik," katanya.

Unggahan ini mendapat banyak respon positif dari follower Atta. Bahkan beberapa selebriti juga memberikan dukungan untuk Atta. "You are so inspiring. Big Heart 100 anak muda yang punya movement seperti atta bisa bikin Indonesia semakin Jaya.. so Proud of your movement," tulis akun @only_olivelee di kolom komentar.

Setali tiga uang, mertua Atta Halilintar, Ashanty juga tergerak membantu korban kebakaran di Tanah Abang. Ashanty sampa datang langsung dan memberikan bantuin kepada para warga korban kebakaran berupa makanan dan paket sembako sebanyak 150 paket.