Ashanty Yakin Thariq Halilintar dan Fuji Balikan, Warganet Ikut Mengamini
Fuji dan Thariq Halilintar (Foto: IG @thariqhalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Meskipun Thariq Halilintar dan Fuji sepakat untuk berpisah, namun hubungan mereka masih baik. Thariq bahkan menjenguk Gala di rumah Haji Faisal tanpa rasa canggung.

Unggahan Thariq pada Selasa, 28 Februari, juga membuat warganet curiga mereka balikan. Thariq Halilintar mengunggah foto makan malam namun tidak memperlihatkan pasangannya.

"Ceritanya masih nggak jomblo," tulis adik Atta Halilintar di Instragram dikutip Rabu, 1 Maret.

Di hadapannya tampak sebuah lilin menyala dan bunga dalam vas untuk mempercantik meja sehingga terlihat romantis. Warganet curiga bahwa lelaki itu sudah balikan dengan Fuji.

Istri Anang Hermansyah, Ashanty juga menyakini hal yang sama. Mertua Atta Halilintar itu meyakini Fuji dan Thariq takkan lama putus. Ia merasa Thofu akan segera balikan cepat atau lambat.

"Mereka tuh nggak akan putus. Ntar balik lagi," kata Ashanty dalam acara ulang tahun Ameena beberapa waktu lalu.

Ini memang bukan kali pertama Fuji dan Thariq putus cinta. Ada kalanya mereka ingin sendiri setelah terlibat pertengkaran, tapi akhirnya kembali lagi.

Ashanty pun merasa kali ini juga akan demikian. Apalagi ia punya banyak fans yang mendoakan keduanya segera kembali bersama.

"Soalnya kan banyak yang ngedoain balik, biasanya balik," tambahnya.

Seolah mengamini pernyataan Ashanty, warganet menduga jika Thariq Halilintar diam-diam balikan dengan Fuji. "Masih saling sayang, udah balikan lagi aja. Kalian itu pasangan yang sudah sangat klop pokoknya, balikan aja," tulis warganet.