Tak Mau Balikan dengan Thariq Halilintar, Fuji: Aku Capek Banget!
Fuji (Instagram @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Fuji merasa kesal setelah banyak yang memintanya untuk kembali dengan Thariq Halilintar. Hal ini terjadi lantaran baru-baru ini keduanya terlihat bersama di Malang.

Tidak hanya berdua, mereka berangkat ke Malang untuk sebuah pekerjaan. Sebuah video memperlihatkan Fuji dan Thariq duduk di kursi yang berdampingan, bahkan keduanya terlihat santai dan akrab.

Warganet menyerbu media sosial keduanya dan mendoakan Fuji agar menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar. Namun hal itu membuat Fuji kesal dan ia meminta warganet untuk tidak menjodohkannya dengan Thariq.

"Dear netizen, nggak usah maksa ngajak balikan atau mancing aku musuhan," tulis Fuji melalui Instagram-nya.

"Plis, aku capek banget hidup aku diatur sama kalian sampai dicaci maki sana sini. Jadi stop ya ini hidup aku, aku yang ngejalanin," katanya.

Fuji menjelaskan dia tidak ingin kehidupannya diatur atau dituntut oleh siapapun.

"Aku yang ngelakuin apa yang bikin aku bahagia dan aku nggak mau ada masalah sama siapapun. Aku cuma mau hidup aku tenang, ngerti ya? Oke thank you," tutup Fuji.

Pada Februari lalu, Fuji dan Thariq kompak menyatakan hubungan mereka sudah berakhir. Hubungan yang dijalani setahun itu sudah selesai ketika Thariq merayakan ulang tahun pada Januari lalu.

"Halo semua, hai Thofu-Thofuku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang ini dan belum kuat juga sepertinya," tulis Thariq Halilintar.

"Tapi karena tidak ingin ada yang menyudutkan manapun pihak karena kesalahpahaman, aku mau meluruskan, hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahun ku kemarin," katanya.

"Ya Tuhanku, aku mau berterima kasih, sangat menghargai semua yang kita lalui bersama, mencintai dan menyayangi Fuji dengan sepenuh hati adalah hal yang sangat indah bagiku," jelas Thariq.