Tunjukkan Kamar Tidur Barunya, Fuji Ketahuan Simpan Barang Pemberian Thariq Halilintar
Fuji memamerkan kamar barunya (Tangkapan layar YouTube Fuji An)

Bagikan:

JAKARTA - Fujianti Utami Putri yang biasa dipanggil Fuji memamerkan kamar tidur di rumah yang baru dibelinya beberapa waktu lalu. Melalui vlog di kanal YouTube miliknya, mantan kekasih Thariq Halilintar itu menunjukkan bagaimana ruang kamar tidur yang akan ditempatinya.

"Jadi di video kali ini aku akan membuat room tour. Akhirnya kamar aku sudah jadi guys. Jadi kita masuk ke kamar aku. Ini kamarnya di lantai dua," ujar Fuji membuka vlog di kanal YouTube-nya, Kamis, 27 April.

Fuji kemudian menceritakan bagaimana ia ingin desain kamarnya terlihat simple. Namun begitu, suasana ruang tidur adik ipar Vanessa Angel itu juga terlihat mewah dengan barang-barang yang ada di dalamnya.

"Kamar ini pengerjaannya 3 minggu kurang. Sebelum Lebaran udah selesai,” kata Fuji.

Yang menarik dari desain kamarnya, Fuji meletakkan TV besar tepat di depan tempat tidurnya. TV tersebut merupakan barang pemberian dari mantan kekasihnya, Thariq.

"Ini TV dari Thariq guys, makasih Thariq," katanya sambil tersenyum.

Sebelumnya Fuji sempat mengungkap bahwa banyak artis dan teman-temannya yang membantu mengusi furniture di rumah barunya.

“Alhamdulillah dari Raffi Ahmad dapat kulkas, alhamdulillah dari teman-teman aku banyak yang ngisi,” ucap Fuji.

“Dari Thariq aku dapat tv, alhamdulillah. Kalau Putra Siregar nanti dia mau bantuin bikin rak sepatu,” sambungnya.

Mencoba tetap rendah hati, Fuji menyebut keberhasilannya membeli rumah baru berkat bantuan banyak pihak. Ia pun mengucaokan terimakasihnya kepada orang-orang yang selama ini telah mendukungnya.

“Pokoknya aku berterimakasih lah sama semua rekan-rekan kerja, tim aku, bahkan sampai netizen juga. Ini berkat netizen sih sebenarnya aku bisa sampai sini. Pokoknya bangga banget sih bisa sampai sini,” pungkas Fuji.