Fuji Ajak Gala Sky Rayakan Lebaran dengan Ziarah ke Makam Vanessa Angel
Fuji bersama Gala Sky dan keluarga mengunjungi makam Vanessa Angel (Instagram @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Serupa dengan lebaran tahun lalu, Fujianti Utami Putri yang akrab disapa Fuji bersama keluarganya kembali membawa Gala Sky mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah.

Bukan hanya saat lebaran, Fuji yang diketahui membantu merawat Gala Sky memang kerap membawa keponakannya itu mengunjungi makam sang kakak dan kakak iparnya yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas pada 4 November 2021 lalu.

Melalui akun Instagram miliknya, Fuji menampilkan saat dirinya bersama Gala Sky dan keluarga mengunjungi makam Bibi dan Vanessa. Di makam tersebut terlihat foto dari almarhum dan almarhumah.

“Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin,” tulis Fuji dalam caption unggahan Instagram miliknya, dilihat Minggu, 23 April.

Fuji juga terlihat membuat unggahan melalui akun Instagram milik Gala Sky. Terlihat Gala dan Fadly Faisal bersama-sama menyiram dan menaburkan bunga pada makam Bibi dan Vanessa.

Momen Fadly dan Gala Sky tersebut mendapat sorotan dari warganet. Sebuah akun berkomentar bahwa Fadly mirip dengan sosok Bibi, ayah dari Gala.

"Pas nyiram terakhir aku merasa liat papi Gala (Bibi) yang megang botol airnya. Apa aku salah lihat?” tulis seorang warganet.

Warganet lain pun turut menanggapi komentar tersebut. Meski Gala Sky sudah tidak memiliki orang tua biologis, Fadly dan Fuji berharap bisa menggantikan sosok orang tua bagi Gala.

“Sekilas Ai memang mirip papi Gala. Walaupun kasih sayang orang tua nggak ada bandingannya, tapi semoga paman dan tantenya Gala bisa menyayangi Gala dengan tulus selayaknya orang tua yang tulus menyayangi anaknya sendiri hingga nanti Gala dewasa,” kata warganet lainnya.