Tamara Bleszynski Tak Kuat Menahan Tangis ketika Mengenang Mendiang Ayahnya
Tamara Bleszynski bersama sang ayah ketika merayakan ulang tahun (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Tamara Bleszynski nampak bersedih ketika harus mengenang almarhum ayahnya, Zbigniew Bleszynski yang sudah pergi meninggalkannya sejak 28 November 2001.

Melalui akun Instagram miliknya, ibu kandung dari Teuku Rassya itu terlihat menahan tangis ketika mendengarkan lagu berjudul “Ayah’” yang dinyanyikan oleh penampil di salah satu kafe di Bali.

Pada video unggahannya, tampak tiga pria paruh baya tengah membawakan lagu "Ayah" yang dipopulerkan Rinto Harahap pada tahun 1993. Sewaktu ketiganya membawakan lagu tersebut, tiba-tiba Tamara meneteskan air mata, dan tak lama kemudian sang ibu datang menghampiri untuk menenangkannya.

"Malam ini Live Akustik. Maksud hati bernyanyi tetapi ga kuasa aku kalau lagu AYAH," tulis Tamara Bleszynski pada caption unggahannya, Minggu, 26 Februari 2023.

Sembari mengenang sang ayah, Tamara juga bicara mengenai permasalahan yang saat ini sedang dihadapi, dimana ia harus berselisih dengan kakaknya, Ryszard Bleszynski.

"Terima kasih sudah bernyanyi. Semoga keinginan mendiang ayahku segera terpenuhi. Terima kasih," sambungnya.

Sebagai informasi, Tamara Bleszynski dan Ryszard Bleszynski tengah berselisih. Bahkan perselisihan antar anggota keluarga itu sudah masuk pada ranah hukum.

Tamara membuat laporan kepolisian dengan dugaan penggelapan aset yang dilakukan Ryszard atas warisan dari ayahnya berupa hotel di daerah Puncak, Bogor.

Sementara itu, Ryszard menggugat Tamara atas dugaan wanprestasi. Kasusnya sudah menjalani beberapa kali persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Atas gugatan sang kakak, Tamara diminta untuk membayarkan uang senilai Rp34 miliar. Mantan aktris yang terkenal pada awal tahun 2000-an itu dianggap tidak menyepakati kesepakatan yang pernah dibuat, terkait dengan biaya pengobatan sang ayah sebelum meninggal dunia.