Detik-Detik Tamara Bleszynski Menahan Tangis Saat Mengaku Tertipu Belasan Miliar Rupiah
Tamara Bleszynski (Foto: IG @tamarableszynskiofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Bersama dengan Pengacara T. Johansyah, Tamara Bleszynski datang ke Bareskrim Polri, Selasa, 13 Oktober. Dia menceritakan sedikit tentang penipuan yang dialaminya. Dengan mata berkaca-kaca Tamara memberikan keterangan singkat.

"Saya mau berterima kasih kepada teman-teman, kepada keluaga saya juga berdoa supaya saya bisa mendapatkan keadilan. Saya belum bisa ngomong banyak karena saya tidak bisa mendahului saya hanya minta doanya mudah-mudahan ada keadilan bagi saya juga orang-orang yang terlibat di dalamnya," kata Tamara.

Tamara mengatakan persoalan ini sangat berdampak dengan kehidupannya. Bahkan, dia tak lagi bisa berbuat apa pun kecuali menyerahkan kepada polisi untuk mengusut tuntas.

"Saya sudah belasan tahun menderita saya sedih sekali tak ada jalan lain kecuali bertanya kepada negara," tutur Tamara Bleszynski.

Sayangnya, laporan Tamara belum diterima Bareskrim. Polisi minilai masih kekurangan alat bukti dan diminta untuk melengkapinya terlebih dulu. Berikut detik-detik Tamara Bleszynski menahan tangis yang terekam kamera VOI.