Bagikan:

JAKARTA - Tamara Bleszynski menjual hotel yang sempat ia perjuangkan sebagai warisan dari almarhum ayahnya. Sebelumnya hotel ini diduga digelapkan pihak pengelola hotel sehingga Tamara tidak mendapat haknya.

Hari ini, Sabtu, 17 Desember, Tamara Bleszynski mengunggah brosur penjualan Hotel Bukit Indah yang berada di Puncak, Jawa Barat.

"Selamat pagi, ingin info bahwa hotel kami, Hotel Bukit Indah @hotelbukitindahpuncak is FOR SALE/DIJUAL, bagi peminat serius silahkan hubungi keponakkanku @jeremy.bleszynski," tulis Tamara Bleszynski pada hari ini, Sabtu, 17 Desember.

"Terima kasih atas semua doa dan semangat dr teman2 sayang. InsyaAllah lancar semuanya," lanjutnya.

Melalui postingannya, Tamara merasa bahagia setelah sekian lama memperjuangkan hak miliknya. Kini ia bisa masuk ke dalam hotel warisan ayahnya, Zbigniew Bleszynski.

"Teman-teman tersayang, akhirnya setelah bertahun-tahun aku akhirnya bisa kembali lagi di hotel masa kecilku, Hotel Bukit Indah. Dulu aku belajar berenang di sini," kata Tamara Bleszynski.

"Doain ya mudah-mudahan hotel ini bisa laku terjual. Mudah-mudahan hotel ini bisa cepat laku terjual," lanjutnya.

Pada tahun 2021, Tamara Bleszynski melaporkan tiga orang yang diduga menggelapkan aset hotel. Tamara memiliki saham sebesar 20 persen, namun ternyata utang dari pihak pengelola membuat ia terancam tidak bisa mendapat bagiannya.

Saat itu Tamara juga menyebut tidak pernah mendapat transparansi mengenai keuangan hotel. Pihak pengelola mengklaim mereka mengalami dampak pandemi COVID-19 sehingga menjadi rugi.

Sementara itu, Tamara Bleszynski belum menjelaskan perkembangan dari penjualan hotel peninggalan mendiang ayahnya.