Demi <i>The Big 4</i>, Marthino Lio Audisi Menari Salsa Tanpa Musik
Marthino Lio (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Marthino Lio terlibat dalam film terbaru Timo Tjahjanto bertajuk The Big 4. Ia dipercaya menjadi seorang antagonis bernama Antonio Sandoval yang menjadi musuh besar para anggota Big 4.

“Antonio ini bukan big boss sebenarnya tapi dia sedang dalam step menjadi big boss,” cerita Marthino Lio di konferensi pers The Big 4 pada hari ini, Kamis, 15 Desember di Jakarta Selatan.

Lio mengaku ingin bekerja sama dengan Timo Tjahjanto sejak lama. Oleh karena itu, ia tidak menolak soal tantangan yang diberikan sang sutradara.

“Mau banget ngerasain cuma sekarang kan komedi gimana caranya memenuhi ekspektasi dia (Timo Tjahjanto) untuk jadi lucu. Saya selalu terbuka sih dengan tantangan,” katanya.

Karakter Antonio diceritakan menyukai salsa sehingga ia rela menari salsa dalam audisi untuk The Big 4.

“Gue pengen karakter ini punya kebiasaan suka nari salsa dan gue inget video casting Marthino itu nari salsa gak ada musik,” kenang Timo Tjahjanto.

“Begitu dia dapet perannya, dia bikin pisau sendiri buat gue. Kebetulan dia juga terampil asah gitu. Bisa jadi kru tuh,” kata Timo lagi.

Selain Marthino Lio, pengalaman unik juga dialami Kristo Immanuel. Debut akting perdananya, Kristo merasakan proses casting lewat media sosial.

“Gue ditawarin via DM. “To casting dong” Sampai akhirnya casting,” kata Kristo Immanuel.

“Pas gue ditanya bisa aksen timor gak, ya gue jadi mikir kenapa baru ditanya sekarang. Setelah casting pun gak ada kabar. Gue deg-degan banget,” jelasnya.

Ketika Timo Tjahjanto merilis sketsa Pelor, saat itu Kristo Immanuel mulai berharap ia mendapat peran tersebut. Hal itu semakin diperjelas setelah Timo mengunggah potongan foto Kristo ke media sosialnya.

“Gue deg-degan. Pengen nanya tapi kesannya kok geer. Sampai pak Timo upload potongan foto gue,” kata Kristo Immanuel.

Kristo Immanuel berperan sebagai Pelor, anak bungsu dalam The Big 4 yang menjadi sasaran utama Antonio Sandoval. Petualangan keduanya dapat disaksikan lewat film The Big 4 yang tayang di Netflix mulai hari ini, Kamis, 15 Desember.

Terkait