Bagikan:

JAKARTA - Tamara Blesynzki melaporkan dugaan penggelapan aset keluarga yang dilakukan oleh tiga orang. Sang artis belum menyebutkan siapa yang diduga terlibat dalam kasus itu akan tetapi ia memperjuangkan warisan milik keluarganya di Cianjur dan Cipanas.

Kabarnya, Tamara masih ingin menyelesaikan secara kekeluargaan. Itu mengapa ia tidak mengungkap siapa oknum yang diduga menggelapkan aset keluarga.

Di antara berita yang diunggah, Tamara Blesynzki mengunggah beberapa foto dengan menulis pesan untuk sang ayah. Ia berharap perjuangannya bisa membuahkan hasil kebenaran.

“Aku tdk bisa bercerita kepadamu..ttg apa yg terjadi padaku setelah kepergian selamamu. Tapi aku masih bisa berjuang utk mu..karena ku Yakin…kita akan selamanya ERAT dalam doa,” tulis Tamara Blesynzki pada Minggu, 19 Juni.

Foto berikutnya menampilkan Tamara bersama sang ayah yang dipotret dalam sebuah koran.

“Kebenaran akan segera terungkap, ayahku sayang. Keadilan akan ada dan Nyata,” tulisnya lagi.

Beberapa saat kemudian, Tamara Blesynzki mengunggah foto bersama kedua pengacara yang mengurus kasus penggelapan aset warisannya. Ia mengapresiasi kinerja pengacara yang membantunya.

“Terima kasih kepada dua orang hebat yg berdiri di sampingku. Mereka berjuang siang dan malam…agar keadilan bisa terwujud. Matur suksma,” tambahnya pada hari ini, Senin, 20 Juni.