Bagikan:

JAKARTA - Lama tidak muncul di hadapan publik, kini aktris Tamara Bleszynski tinggal di Bali dan memiliki restoran di daerah Canggu. Selain itu, dia mulai go public dengan memamerkan momen berdua bersama Chef Chandra Yudasswara.

Ternyata Tamara dan Chef Chandra sudah menjalin pertemanan sejak lama. Pada awal Oktober lalu, dia mengunggah foto mengenakan baju hitam bersama Chef Chandra.

Melansir keterangannya, foto itu diambil saat tahun 2011 di Jakarta. Tamara menuliskan, “Siapa yang dulu sangat nervous bekerja sama dengan master-master di bidang kuliner? Akuuu.”

Tamara juga menggoda orang yang berdiri paling kiri yaitu Chef Chandra. Dia menambahkan, “Btw, itu yang paling kiri siapa sih? Sok imut banget.”

Sejak akhir September lalu, Tamara dan Chef Chandra mulai aktif membagikan potret keduanya di berbagai tempat. Mereka mencicipi makanan dan bersantai bersama bahkan seringkali memamerkan kemesraan.

Dalam satu unggahan, Tamara juga sempat memanggil Chef Chandra dengan kata Sayang. Katanya, “Thank you sayang @chefchandra_y for d laughter, dah jauh2 just to make sure I’m ok.”