Warganet <i>Kepo</i> dengan Agama Tamara Bleszynski, Ini Jawabannya
Tamara Bleszynski (Foto: IG @tamarableszynskiofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Meskipun lama tak aktif di dunia hiburan tanah air, Tamara Bleszynski tetap populer di dunia maya. Instagram pribadinya, @tamarableszynskiofficial telah terverifikasi dan memiliki 2,6 juta pengikut hingga saat ini. 

Ternyata, gerak-gerik wanita yang membuka warteg di Bali ini selalu menarik perhatian warganet. Bahkan, banyak pula yang kepo alias penasaran dengan agama yang dianut oleh aktris dan model Tamara Bleszynski.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Tamara akhirnya buka suara terkait hal tersebut. Namun Tamara tidak menjelaskan secara gamblang soal agama apa yang dianutnya.

"Banyak yg bertanya..apa kepercayaanku? jawabku adalah...Cinta kasih..Dan ketika kita sudah berbicara ttg cinta kasih, apapun golonganmu...bantulah sesama Manusia..ciptaanNya ~ TBlz," tulis Tamara Bleszynski, dikutip Rabu, 14 Juli. 

Meski tidak menyebut agama apa yang dianut, pernyataan tersebut diunggah dengan membagikan foto lawas dirinya mengenakan hijab putih. Unggahan Tamara Bleszynski mendapat banyak respons dengan emotikon cinta.