6 Foto Selfie Cantik Tamara Bleszynski, Terakhir Tambah Anggun dengan Hijab
Tamara Bleszynski (Foto: IG @tamarableszynskiofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Tamara Bleszynski pernah menjadi bintang sinetron dan film paling laris di waktu mudanya. Kecantikannya memikat penonton dengan akting yang berbeda-beda. Tamara saat ini sudah menginjak kepala empat, namun pesonanya masih terlihat awet muda. 

Sayangnya, Tamara tak mau lagi berkecimpung di akting. Dia memutuskan untuk pindah ke Bali bersama anak-anaknya. Tamara mengelola bisnis dengan membuka rumah makan bernama Teh Manis.

Banyak yang bilang artis kelahiran 25 Desember 1974 ini memiliki body goals yang membuat orang iri. Tapi bukan hanya tubuh yang ideal di usia 46 tahun, kecantikan wajah Tamara juga memesona warganet. 

Bagi para penggemar yang rindu dengan Tamara, juga bisa melihatnya lewat Instagram pribadinya @tamarableszynskiofficial. Ia kerap kali mengunggah kehidupannya selama di Bali. 

Tamara sering mengunggah foto selfie dirinya. Tidak ada kerutan di wajahnya yang tampak. Rambutnya yang berwarna sedikit merah juga membuatnya tetap terlihat muda. 

Tatapan matanya juga sangat mempesona. Meski sudah memiliki dua anak yaitu Teuku Rassya dan Kenzou Lion Bleszynski Lewis, Tamara masih terlihat segar. 

Ada juga penampilan Tamara yang mengenakan hijab sehingga nampak anggun. Sebelumnya, banyak warganet yang mempertanyakan agama Tamara. 

Dalam sebuah unggahan, Tamara tidak menjelaskan secara gamblang soal agama apa yang dianutnya.

"Banyak yg bertanya..apa kepercayaanku? jawabku adalah...Cinta kasih..Dan ketika kita sudah berbicara ttg cinta kasih, apapun golonganmu...bantulah sesama Manusia..ciptaanNya ~ TBlz," tulis Tamara Bleszynski, dikutip Rabu, 14 Juli 2021 lalu. 

Meski tidak menyebut agama apa yang dianut, pernyataan tersebut diunggah dengan membagikan foto lawas dirinya mengenakan hijab putih. Unggahan Tamara Bleszynski mendapat banyak respons dengan emotikon cinta.