Viral Video Natasha Wilona Ucap Syahadat dan Mualaf, Ini Faktanya
Natasha Wilona (Foto: Hitmaker Studios, DI: Raga/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Natasha Wilona diisukan mualaf dan memeluk agama Islam. Hal itu muncul dari postingan DOKUMEN ARTIS di YouTube pada 30 Januari lalu. Video berjudul, 'Siang Ini, Minggu 30 Januari Natasha Wilona Resmi Jadi Muallaf, Yg Di Dampingi Lgsg Oleh Gus Miftah' viral.

Banyak yang mendoakan mantan kekasih Varrel Bramasta itu benar-benar mualaf. Apalagi Varrel sebelumnya menyebut akan menerima Wilona kembali jika dia menjadi mualaf. 

Namun, Natasha Wilona pun segera meluruskan bahwa kabar tersebut adalah berita bohong alias hoaks. "Iya jadi aku sudah sempat lihat link videonya di YouTube, itu kayaknya editan mungkin dari fans, atau mungkin dari orang yang bikin konten YouTube. Yah biasalah kabar hoaks begitu aja saja," ujar Natasha Wilona di kanal YouTube STARPRO Indonesia dikutip Kamis, 10 Februari. 

"Namanya fans ataupun konten kreator kehabisan bahan, jadi bikin begitu. Iya itu hoaks. Lagian kalau diperhatiin bener-bener di video itu, nggak ada video real. Lebih ke footage, video yang diedit-edit," tuturnya.

Sebagai artis yang keyang dengan gosip, Wilona tidak merasa dirugikan dari isu mualaf tersebut dan tak mau memperpanjang masalah. 

"Nggak juga sih. Santai aja. Maksud aku lebih ke orang-orang yang ngedit ngasal. Aku kasihan sama orang yang nonton yang nggak perhatiin sumbernya terus jadi kebawa kan kasihan," ucap Natasha Wilona.

"Jadi buat orang-orang di luar sana, kalau terima informasi dari media, kita harus filter lagi, make sure lagi. Buat yang bikin konten, bikin sesuatu yang positif dan bermanfaat," tegas Natasha Wilona.