Viral Video Natasha Wilona Mualaf Ditanggapi Gus Miftah: Jangan Membuat Tidak Nyaman
Gus Miftah (Foto: @gusmiftah)

Bagikan:

JAKARTA - Natasha Wilona telah menjelaskan bahwa video viral dirinya mualaf dituntun oleh Gus Miftah adalah hoaks. Natasha Wilona pun segera meluruskan bahwa kabar tersebut dan menjelaskan bahwa video tersebut editan.

Dalam video berjudul, 'Siang Ini, Minggu 30 Januari Natasha Wilona Resmi Jadi Muallaf, Yg Di Dampingi Lgsg Oleh Gus Miftah', Wilona seolah mengucapkan kalimat syahadat.

"Iya jadi aku sudah sempat lihat link videonya di YouTube, itu kayaknya editan mungkin dari fans, atau mungkin dari orang yang bikin konten YouTube. Yah biasalah kabar hoaks begitu aja saja," ujar Natasha Wilona di kanal YouTube STARPRO Indonesia dikutip Kamis, 10 Februari.

Akhirnya Gus Miftah pun bicara soal isu Natasha Wilona mualaf. "Itu hoaks ya. Saya nggak tahu itu yang edit siapa. Saya dikejar-kejar, 'Kapan Gus Miftah mengislamkan Natasha Wilona?' Nggak! Saya belum ketemu," tegas Gus Miftah dikutip dari Kanal YouTube Sambal Lalap, Senin, 14 Februari.

"Karena mungkin ada tren banyak selebiriti masuk Islam melalui saya, kemudian dikait-kaitkan dengan Natasha Wilona. Dari kemarin saya nggak mau komentar, tapi kok beritanya semakin banyak di YouTube, di medsos, di Instagram, di Tiktok katanya ada prosesi saya mengislamkan Natasha Wilona," tuturnya.

"Yang jelas gini, jangan sampai pemberitaan ini membuat yang bersangkutan tidak nyaman, dikira bikin fitnah dan segala macam. Yang jelas saya tidak pernah, belum pernah, menuntun Natasha Wilona. Saya nggak tahu yang edit siapa," kata Gus Miftah kembali menegaskan.