3 Adegan Serial <i>Layangan Putus</i> yang Tidak Tayang di Televisi
Reza Rahadian (Twitter @WeTVIndonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Layangan Putus adalah salah satu serial lokal yang sukses menjadi viral dan diperbincangkan banyak orang. Oleh karena itu, serial ini juga tayang di salah satu stasiun televisi lokal.

10 episode yang dihadirkan Layangan Putus menampilkan dinamika rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino). Akan tetapi ada 5 adegan yang kemungkinan tidak tayang dalam format televisi. Simak di sini:

Adegan Mesra

Sebagai sepasang suami istri, Aris dan Kinan sering menunjukkan kemesraan mereka lewat gestur kecil, salah satunya ciuman. Mengingat adanya sensor maka adegan manis seperti itu akan dilewatkan saat tayang di televisi.

Adegan Dewasa

Aris diceritakan menjalin hubungan dengan Lydia Danira (Anya Geraldine) selama setahun belakangan. Sebagai sesama orang dewasa, keduanya sering bertemu dan memuaskan kerinduan mereka di apartemen Lydia. Namun lagi-lagi penonton akan melewatkan adegan ini karena adanya peraturan penyiaran di televisi.

Dialog Kasar

Beberapa dialog menggambarkan kekesalan seseorang dan seringkali menyebut kata kasar. Hal ini tidak akan dijumpai dalam Layangan Putus format televisi karena isinya sudah disesuaikan dengan masyarakat dan aturan yang ada.

Layangan Putus menceritakan Aris dan Kinan yang akan segera menyambut anak kedua mereka. Namun di tengah keharmonisan tersebut, Kinan mencurigai Aris sedang menjalin hubungan terlarang dengan wanita lain.

Sebelum tayang di televisi, serial Layangan Putus sudah tayang secara eksklusif di layangan streaming WeTV Indonesia.