5 Alasan Nonton Lagi Serial Layangan Putus di TV
Layangan Putus (FOTo: Ig @officialRCTI)

Bagikan:

JAKARTA - Serial Layangan Putus yang viral di media sosial akhirnya tayang di layar kaca. Kisah drama yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine ini, tayang perdana di RCTI mulai Selasa, 8 Februari.

Sebelumnya, pada hari Jumat, 28 Januari akun Instagram RCTI @officialRCTI telah mengunggah foto poster dan trailer Series Layangan Putus. Di foto tersebut memperlihatkan sosok Reza (Aris), Anya (Lidya), dan Putri (Kinan) sebagai tokoh utama dari series produksi WeTV itu.

Sedangkan di trailernya diperlihatkan adegan Kinan yang telah memergoki Aris yang berselingkuh. Seperti diketahui, serial Layangan Putus mengisahkan tentang rumah tangga yang tak tentu arah akibat adanya orang ketiga.

Mengusung genre drama yang mudah menyentuh hati masyarakat, kualitas akting para pemainnya juga dinilai menjadi keunggulan dari serial tersebut. Buat yang belum menonton tentu akan antusias dengan penayangan di TV. Namun, jika sudah menyimak di OTT, masih ada 5 alasan untuk nonton lagi. Berikut alasannya.

1. Nonton Bareng Tanpa Biaya

Menikmati tontonan yang digemari tentu bersama keluarga atau teman dan bukan sendirian. Televisi bisa memfasilitasi itu serta tentunya tanpa biaya berlangganan, kuota internet, dan paket-paket spesial lainnya yang biasanya kita temui jika menikmati sajian di jejaring internet.

2. Kualitas audio yang bisa disesuaikan

Tidak semua perangkat gagdet memiliki audio yang mumpuni. Dan jika kita menonton dengan gawai tentu harus menggunakan earphone atau menyesuaikan audio agar tidak mengganggu yang lainnya. Sedangkan jika lewat TV, tentunya lokasinya sudah disesuaikan untuk menonton dan kalian bisa menyesuaikan audio sesuai selera, apalagi jika merasa adegan atau dialognya lagi sangat menarik.

3. Ada Waktu Luang untuk Rehat

Tentunya ketika menonton televisi bakal ada jeda iklan yang bisa kita gunakan untuk mengambil kudapan hingga untuk urusan ke toilet. Tak jarang pula jeda iklan membuat kita menjadi penasaran apa yang bakal terjadi selanjutnya.

4. Lebih Nyaman

Menonton serial Layangan Putus di televisi tentu bisa lebih nyaman karena selain bisa menyaksikan bersama-sama, juga posisi menonton yang dapat disesuaikan sesuka hati kalian mulai dari menggunakan sofa, sambil tiduran, pencahayaan ruang yang dapat diatur dan sebagainya.

5. Terjangkau

Tidak semua wilayah di Indonesia terjangkau jaringan internet yang baik dan banyak juga yang belum mampu menyisihkan dananya untuk sekedar menikmati tontonan. Nonton serial Layangan Putus di TV tentu bisa membuatnya semakin viral, dan kita sebagai penikmatnya bisa lebih luas lagi berdiskusi atau sekedar bercerita tentang kisah yang dialami Aris, Kinan serta Lydia ke saudara-saudara kita hingga ke wilayah pelosok.