Desiree Tarigan Semprot Mertua Raffi Ahmad dengan Disinfektan, Rieta Amalia: <i>Gila Juga Ya</i>
Desiree Tarigan dan Mertua Raffi Ahmad (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Kekompakan dua sahabat Desiree Tarigan dan Rieta Amalia selalu berhasil memukau warganet. Dua nenek lincah itu tidak ada hentinya membuat tingkah lucu yang menghibur pengikutnya.

Kali ini Desiree dengan sengaja menyemprotkan disinfektan pada mertua Raffi Ahmad saat berkunjung ke rumahnya. Saat datang, Desiree buru-buru mengejar Rieta untuk menyemprot disinfectan.

"Nggak, nggak, lu gila juga ya. Udah berumur 61 tahun nggak berubah-ubah lu," ujar Rieta sambil berlari menjauh.

Bukan tanpa alasan, selain pandemi, Desiree ternyata menderita OCD alias Obsessive Compulsive Disorder sehingga ingin semua selalu rapi dan bersih. Ditambah di masa pandemi, dia jadi over protective.

Tapi jangan terlalu serius menanggapinya. Karena rupanya, itu adalah video potongan film pendek berjudul Angpao Amer Cik Mei Fang. Film tersebut dirilis di kanal YouTube Mamitoko.

Sebelumnya, Reita sempat memamerkan saat mengajari Desiree untuk main film. Dalam unggahan bersama, mertua Raffi itu memandu Desiree untuk membaca naskah film dan akting bersamanya.

"Reading film apa ya guyss?" tulis Rieta di Instagram @rieta_amilia, Rabu, 19 Januari.

Warganet pun memuji kemampuan Desiree Tarigan dalam berakting. "Mamides udah bisa akting skr keren bgt mamii.. ditunggu shortfilm lanjutan yaaa.. klo bisa layar lebar ," tulis Green** di kolom komentar YouTube Mamitoko.