Bikin Gemas Ibu-Ibu, Ini 4 Potret Reza Rahadian yang Selingkuh dengan Anya Geraldine di <i>Layangan Putus</i>
Reza Rahadian (Foto: IG @officialpilarez)

Bagikan:

JAKARTA - Berperan sebagai Aris dalam serial Layangan Putus, Reza Rahadian mengaku siap untuk dibenci penonton terutama ibu-ibu. Sebelum serial ini tayang, Reza mengaku sudah sering dibenci.

"Di lokasi syuting saja semua pemain dan kru perempuan itu nggak suka dengan Aris. Jadi kalau ditanya sesiap apa dibenci ibu-ibu? Siap banget. Karena ceritanya memang begitu. Malah semakin dibenci semakin bagus berarti akting saya berhasil," paparnya kepada VOI beberapa waktu lalu.

Hal yang sama juga dirasakan Anya Geraldine. Anya berperan sebagai Lydia, duri dalam pernikahan Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian).

Layangan Putus mengisahkan kehidupan pernikahan Kinan dan Aris yang terlihat selalu harmonis perlahan berubah kelam setelah Kinan mengetahui kenyataan bahwa Aris membagi cintanya untuk perempuan lain.

Terdesak hingga ambang perpisahan, Kinan pun menyadari jika rumah tangganya kini terancam menjadi layangan putus yang kehilangan arah, terbawa angin ketidakpastian.

Saat melakukan adegan ranjang, Anya pun penuh penghayatan. Hal ini terlihat lewat teaser yang diunggah Anya di Instagram pribadinya @anyageraldine.

Namun Anya Geraldine mengaku, adegan apapun yang diperankannya dalam sebuah proyek didasarkan pada profesionalitas. Sehingga, tidak ada perasaan baper saat dia harus melakoni adegan ranjang tersebut bersama Reza Rahadian.