Gara-gara Reza Rahadian di Layangan Putus, Anya Geraldine Takut Nikah
Anya Geraldine (Instagram @anyageraldine)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Anya Geraldine menjadi perbincangan di media sosial setelah menulis cuitan terbaru di akun Twitter-nya. Dia merasa semakin takut menikah karena serial televisi Layangan Putus.

"Amit-amit sih kalau punya suami kaya mas aris. Makin tua jadi makin takut nikah," kata Anya Geraldine pada Sabtu, 25 Desember lalu.

Aris yang disebut Anya merujuk pada karakter Aris yang diperankan Reza Rahadian dalam serial Layangan Putus. Diceritakan Aris yang hidup harmonis dengan Kinan (Putri Marino) berubah drastis lantaran punya selingkuhan.

Sosok selingkuhan Aris adalah Lydia, karakter yang diperankan Anya Geraldine. Sepanjang cerita bergulir, Aris seringkali membohongi Kinan untuk bertemu dengan Lydia.

Anya pun menulis cuitan baru yakni, "Level paling seram dalam sebuah hubungan adalah orang yang selingkuh udah ketauan malah dilanjutin.” Warganet menduga cuitan itu ditulis setelah episode baru Layangan Putus dirilis.

Keramaian itu menjadi bulan-bulanan warganet. Di satu sisi mereka merasa kesal dengan Anya Geraldine sebagai Lydia namun di sisi lain, tidak sedikit yang memuji akting Anya yang berkembang.

Senin, 27 Desember, Anya mengunggah foto terbarunya di Twitter. Ia juga menambahkan cuitan mengenai peran yang dimainkan. "Lydia hanya manusia biasa, liburan dulu ya gaesss," kata Anya Geraldine. Beberapa jam kemudian, Anya mengunggah foto bersama dengan Reza Rahadian.

"Liburan Aris dan Lydia. Kemana nih?" kata Anya. Alhasil foto itu mulai mendapat komentar dari para penonton Layangan Putus.

Adapun serial Layangan Putus dapat disaksikan setiap Jumat dan Sabtu melalui layanan streaming WeTV Indonesia.