Anya Geraldine Jadi Selingkuhan Reza Rahadian Lagi di Film Garis Waktu
Film Garis Waktu (MD PIctures)

Bagikan:

JAKARTA - Film Garis Waktu tayang pada 24 Februari. Film ini mendatang dengan membawa kisah cinta segitiga antara Reza Rahadian, Michelle Ziudith, dan Anya Geraldine. Sama-sama Produksi MD Pictures, film Garis Waktu menggantikan jadwal tayang film KKN di Desa Penari. 

Garis Waktu bercerita tentang seorang pemuda bernama Sena yang hidup sebatang kara dan membiayai hidupnya dengan bekerja sebagai musisi kafe.Kekasih Sena, April akan diperankan oleh Michelle Ziudith. Sementara karakter Sanya akan dibintangi oleh Anya Geraldine.

Kehidupannya berubah setelah dirinya bertemu dan jatuh cinta dengan seorang gadis bernama April. Berasal dari keluarga bangsawan yang kaya raya, hubungan pasangan tersebut terhalang restu orang tua.

Hubungan keduanya ditentang orang tua April karena alasan tertentu. Hingga suatu ketika muncul sosok Sanya yang dapat membantu Sena menjadi musisi sukses. Apakah benar semata-mata karena profesi Sena yang hanya sebagai musisi kafe. 

Kisah cinta segitiga ini mengingatkan warganet akan peran Reza Rahadian dan Anya Geraldine di web series mereka Layangan Putus yang memiliki kisah serupa. Anya kembali menjadi orang ketiga bagi Reza Rahadian.

Film Garis Waktu diadaptasi dari novel dan lagu karya Fiersa Besari dengan judul yang sama. Sedangkan kursi sutradara diduduki oleh Hanung Bramantyo.