Reza Rahadian Siap Dibenci Ibu-ibu karena <i>Layangan Putus</i>
Reza Rahadian (Puput/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Serial terbaru dari WETV Original, Layangan Putus yang diproduksi PT MD Pictures Tbk (FILM) yang akan tayang pada tanggal 26 November. 2021 di platform WeTV dan iflix. Serial ini diadaptasi dari kisah viral di media sosial yang kemudian ditulis menjadi novel.

Sutradara Benny Setiawan memasangkan Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine dan juga Frederika Cull, Putri Indonesia 2019. WeTV Original Layangan Putus juga didukung oleh Arif Brata, Marthino Lio, Ricky Wattimena dan lain-lain.

“Layangan Putus adalah salah satu series kebanggaan MD. Setiap karakter tampil memukau, ceritanyapun tentang kehidupan nyata yang relatable dan
realistis. Saya yakin WeTV Original Layangan Putus akan disukai oleh masyarakat Indonesia dan manca negara,” ujar Manoj Punjabi,Founder & CEO MD Pictures ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 18 November.

“WeTV Original Layangan Putus ini adalah salah satu judul unggulan WeTV di tahun 2021. Serial ini diangkat dari sebuah tulisan viral di media
sosial berisi curhatan yang kemudian dilanjutkan penulisannya ke dalam novel. Mengangkat kisah perjuangan sebuah pernikahan yang diwarnai dengan kehadiran orang ketiga, WeTV Original Layangan Putus ini merupakan sebuah tayangan yang berbeda,” Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia.

Layangan Putus mengisahkan kehidupan pernikahan Kinan dan Aris yang terlihat selalu harmonis perlahan berubah kelam setelah Kinan mengetahui kenyataan bahwa Aris membagi cintanya untuk perempuan lain. Terdesak hingga ambang perpisahan, Kinan pun menyadari jika rumah tangganya kini terancam menjadi layangan putus yang kehilangan arah, terbawa angin ketidakpastian.

Berperan sebagai Aris, Reza Rahadian mengaku siap untuk dibenci penonton terutama ibu-ibu. "Di lokasi syuting saja semua pemain dan kru perempuan itu nggak suka dengan Aris. Jadi kalau ditanya sesiap apa dibenci ibu-ibu? Siap banget. Karena ceritanya memang begitu. Malah semakin dibenci semakin bagus berarti akting saya berhasil," paparnya.