Jung Woo Sung Pertimbangkan Tawaran Drama Romansa Setelah 10 Tahun
Jung Woo Sung (Instagram @artistcompanyofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Jung Woo Sung disebut akan kembali ke layar televisi lewat sebuah proyek drama Korea. Rabu, 9 Februari, Jung Woo Sung menerima tawaran drama berjudul Tell Me That You Love Me yang merupakan remake dari dorama Jepang yang rilis tahun 1995.

Tidak butuh waktu lama, agensi Jung Woo Sung, Artist Company merespons. “Jung Woo Sung sedang mengulas tawaran untuk membintangi Tell Me That You Love Me

Produser The Silent Sea ini mendapat tawaran sebagai Cha Jin Woo, seorang pria tuli di umur 30-an. Dia mengalami tuli karena saat kecil sempat demam yang tidak bisa dijelaskan. Hidupnya didedikasikan untuk seni.

Sepanjang hidupnya, Cha Jin Woo hanya ingin menggambar karena seni tidak membutuhkan penerjemah. Tell Me That You Love Me menceritakan kisah cinta antara pria tuli dengan seorang aktris.

Sebelumnya, Jung Woo Sung pernah tampil sebagai pemeran utama untuk beberapa episode Delayed Justice yang berakhir pada 2021 namun ia menggantikan Bae Sung Woo yang dihukum karena menyetir dalam keadaan mabuk.

Jika Jung Woo Sung menerima tawaran ini, maka Tell Me That You Love Me menjadi comeback-nya setelah 10 tahun. Sementara itu, ia baru merampungkan promosi The Silent Sea yang tayang di Netflix.