Bukan Kevin Sanjaya atau Melvin Tenggara, Ini Kriteria Suami Idaman Natasha Wilona
Natasha Wilona (Foto: IG @natashawilona12)

Bagikan:

JAKARTA - Kedekatan Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona membuat banyak warganet berharap mereka bisa bisa berjodoh. Kevin dan Natasha mulai tampil bersama di tahun 2019 lalu.

Kala itu Kevin Sanjaya bersama Marcus Fernaldi Gideon menjadi tamu dalam video blog (vlog) untuk kanal Youtube milik Natasha Wilona. Natasha Wilona akhirnya membeberkan sedekat apa dirinya dengan Kevin Sanjaya. Dia menyangkal isu hubungan asmara di antara mereka.

"Kalau sama Kevin kan temanan. Pertama kali kenal gara-gara bikin konten bareng, sering ada video bareng. Jadi banyaklah yang support kita," kata Wilona dikutip dari kanal YouTube Cobaz TV, Selasa, 16 November.

Biarpun banyak yang salah sangka terhadap kerjasama Wilona dan Kevin, sang aktris sinetron menanggapinya secara positif. Apalagi ini bukan pertama kalinya Wilona dijodohkan dengan teman kolaborasinya di YouTube.

"Aku kolaborasi sama siapa pun, tiba-tiba ada couple fanbase-nya. Kalau aku lihat dari sisi positif. Itu adalah bentuk dukungan dari fans aku," ujar Nathasa Wilona.

Natasha Wilona juga pernah dijodohkan warganet dengan Crazy Rich Surabaya, Melvin Tenggara. Saat itu, Wilona diberikan sebuah mobil oleh Melvin. Melvin ternyata sudah lama menjadi pengikut Wilona di Instagram.

Kalau bukan Kevin Sanjaya atau Melvin Tenggara, lalu siapa lelaki yang bisa memikat hati Natasha Wilona? Usai menghadiri pernikahan Ria Ricis, Wilona akhirnya membeberkan kriteria suami idamannya.

Dia berharap mendapatkan pria yang bertanggung jawab dan pekerja keras. "Apa ya, mungkin kalau secara global aku lebih suka cowok yang bertanggung jawab, penyayang, punya prinsip yang kuat, terus juga orangnya pekerja keras," katanya.

"Ya prinsip itu yang aku bilang tadi, berprinsip. Salah satunya punya prinsip dalam hidup, prinsip dalam berteman, prinsip dalam agamanya, prinsip dalam keluarganya. Karena kalau begitu dia setidaknya bisa membimbing dan mengarahkan," pungkas Natasha Wilona.