Natasha Wilona Berubah Jadi Laki-laki di Serial Skaya and The Big Boss
Natasha Wilona bersama cast dari series Skaya and The Big Boss (VOI/Ivan Two Putra)

Bagikan:

JAKARTA - Para cast dari series Skaya and The Big Boss menjumpai penggemar langsung di Summarecon Mall Serpong pada Junmat, 16 Desember. Sembilan aktor dari series ini, termasuk Natasha Wilona yang memainkan karakter utama, Skaya tampil dengan seragam SMA.

Natasha Wilona tampil unik dengan berdandan seperti laki-laki. Ia menjelaskan dandannya kali ini disesuaikan dengan karakter Skaya yang ia mainkan.

“Ceritanya tampilannya beda, harus jadi laki-laki dan harus nyamar, jadi banyak hal yang berubah,” kata Natasha Wilona kepada awak media di kawaaan Serpong, Tangerang, Jumat, 16 Desember.

Aktris yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada 15 Desember kemarin itu merasakan sesuatu yang berbeda saat bermain dalam series Skaya and The Big Boss. “Pertama kali buat aku (berperan sebagai laki-laki), jadi tantangan juga karena baru kali ini aku tampil yang laki banget,” ujarnya.

Demi perannya di Skaya and The Big Biss yang tayang di MAXStream, Natasha harus mempelajari banyak hal, seperti cara bicara, berjalan dan bertingkah laku. Tidak hanya itu, makeup Natasha juga berbeda 180 derajat dengan makeup-nya sehari-hari. Ia mengaku sangat banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan untuk tampil maksimal saat berakting.

Selain Natasha Wilona, dalam meet and great ini jiga hadir Rayn Wijaya, Jonathan Alden, Kevin Leonardho, Raisya Bawazier, Alzi Markers, Aulia Deas, Adam Weidenhaus dan Mikhael Ginting. Seluruh cast hadir mengenakan seragam sesuai karakter yang mereka mainkan masing-masing dalam Skaya and The Big Boss.

Skaya and The Big Boss berkisah mengenai Skaya (Natasha Wilona), perempuan yang memiliki kembaran identik laki-laki bernama Skara. Pada suatu ketika Skaya harus menyamar menjadi Skara di sekolah barunya dan tinggal di asrama sekolah. Hal ini membuat Skaya harus merubah penampilan dan perilakunya layaknya seorang cowok.

Di temoat baru itu, Skaya memiliki teman sekamar bernama Akasa Sagara Rahardian (Rayn Wijaya), dan ternyata diam-diam mereka saling suka. Sagara tidak tahu bahwa Skara yang ia kenal itu adalah seorang perempuan, tapi ia tetap merasakan getaran cinta.

Bagaimana reaksi Sagara ketika mengetahui bahwa Skara merupakan seorang perempuan yang bernama Skaya. Temukan jawabannya di web series Skaya and The Big Boss.

Series ini sendiri diadaptasi dari novel populer karya Marsella Tina dengan judul yang sama. Skaya and The Big Boss dapat disaksikan di MAXStream di Januari 2023 mendatang.