Natasha Wilona Cerita Susahnya Hamil di Usia Muda
Natasha Wilona

Bagikan:

JAKARTA  - Natasha Wilona siap tampil di serial baru berjudul Little Mom. Serial ini akan tayang perdana Jumat, 10 September. Little Mom bercerita tentang Naura (Natasha Wilona), gadis 16 tahun yang cantik, berprestasi, dan jadi kebanggaan orang tua yang bercita-cita menjadi seorang dokter kandungan.

Sayangnya, impiannya jadi berantakan karena hamil dengan Yuda (Teuku Rassya), cowok keren dan populer di sekolah. Situasi menjadi semakin rumit karena Yuda pindah ke Jepang dan Naura harus menghadapi Keenan (Al Ghazali), sang troublemaker di sekolah namun selalu ada untuk Naura di saat-saat sulit.

Naura juga harus menghadapi Celine (Elina Joerg), saingan berat Naura dalam segala hal, yang juga menyukai Keenan. Menurut Wilona, ada dua tantangan besar yang harus dihadapi di serial ini.

"Pertama, aku dega-degan jadi anak SMA lagi. Masih pantas nggak? Ternyata setelah reading dan syuting, masih cocok. Semoga suka," ujar Wilona saat konferensi pers virtual, Senin 6 September.

Kesulitan kedua adalah saat Wilona harus memerankan remaja yang hamil di luar nikah. Jangankan hamil, menikah saja Wilona belum pernah.

"Aku belum pernah hamil. Aku ngebayangin kalau SMA kalau kejadian itu gimana komentar teman, pacar, orangtua aku. Mendalami ini tuh susah banget, karena aku seperti bikin cerita baru di hidup aku," terangnya.

Natasha Wilona juga mengomentari adanya unggahan yang menyebut Little Mom mengajari anak untuk melakukan seks bebas. "Setelah aku syuting, jadi remaja yang mengalami keasdalahan itu tidak mudah. Aku suka peran ini karena mengangkat tema yang ada di masyarakat. Serial ini mengangkat bagaimana kehidupan anak muda yang melakukan kesalahan. Jadi biar remaj hati-hati terutama yang bucin tuh. Ini bukan ngajarin melakukan kesalahan," tegasnya.