Sinopsis Serial WeTV Indonesia Terbaru, <i>Little Mom</i>
Para Pemain Serial Little Mom

Bagikan:

JAKARTA - WeTV mempersialkan tayangan seriel original baru berjudul, Little Mom. Bekerjasama dengan Hitmaker Studios, WeTV Indonesia menghadirkan bintang-bintang populer seperti Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya, Elina Joerg, Raisya Bawazier, Sarah Tuff dan Indra Brasco.

Little Mom bercerita tentang Naura (Natasha Wilona), gadis 16 tahun yang cantik, berprestasi, dan jadi kebanggaan orang tua yang bercita-cita menjadi seorang dokter kandungan. Sayangnya, impiannya jadi berantakan karena hamil dengan Yuda (Teuku Rassya), cowok keren dan populer di sekolah.

Situasi menjadi semakin rumit karena Yuda pindah ke Jepang dan Naura harus menghadapi Keenan (Al Ghazali), sang troublemaker di sekolah namun selalu ada untuk Naura di saat-saat sulit. Naura juga harus menghadapi Celine (Elina Joerg), saingan berat Naura dalam segala hal, yang juga menyukai Keenan.

Little Mom akan mengajak penonton mengikuti lika-liku perjalanan Naura menghadapi kehamilan di luar nikah di usia remaja serta bagaimana ia menjaga rahasia kehamilannya. Ditambah cinta segitiganya dengan Keenan dan Yuda dan persaingannya dengan Celine akan menjadi bumbu  perjalanannya menjadi seorang ibu muda yang berjuang meraih cita-citanya. 

Cerita Litle Mom diangkat dari kehidupan sehari-hari berdasarkan data WHO tahun 2018. Ada lebih dari dua juta remaja perempuan usia 15-19 tahun yang melahirkan antara tahun 2015 hingga 2020, angka ini merupakan 10% dari total angka kelahiran di Indonesia. 

Jumlah kasus yang semakin meningkat setiap tahun pun menjadikan Indonesia masuk ke peringkat ke 7 negara dengan angka pernikahan dini terbanyak. Little Mom akan mulai melakukan shooting perdana pada Rabu, 3 Maret 2021. 

Total 13 Episode

Serial Little Mom berjumlah 13 episode ini akan dijadwalkan tayang pada pertengahan 2021 dan eksklusif hanya di WeTV dan juga iflix. 

Rocky Soraya selaku Produser dan CEO Hitmaker Studios mengatakan tertarik mengeksplorasi permasalahan-permasalahan yang kerap terjadi di dunia remaja saat ini. 

"Bagaimana pergaulan mereka dan apa yang terjadi apabila mereka berada dalam situasi yang sulit seperti hamil di luar nikah? Topik seperti ini sudah banyak digarap di luar negeri, dan menurut kami, cerita WeTV Original - Little Mom ini cukup universal untuk digarap menjadi series di Indonesia,” katanya.

Disutradarai Guntur Soeharjanto

Di kesempatan yang sama, Guntur Soeharjanto yang menduduki kursi Sutradara juga menyampaikan semangatnya dalam menggarap serial Little Mom. "Terbiasa membuat proyek untuk layar lebar, kemudian mencoba membuat proyek untuk webseries adalah hal yang menantang untuk saya. Format yang sangat berbeda, teknis yang berbeda ini salah satu daya tarik bagi saya ketika memutuskan akan mengambil proyek ini," tuturnya. 

Menurut Guntur, kekuatan cerita Little Mom sangat dekat dengan remaja kini adalah materi yang bagus untuk dibuat sebuah cerita. "Dengan penceritaan berseri maka menjadi lebih dalam untuk mendeskripsikan karakter, konflik dan alur cerita. Semoga bisa menjadi tayangan serial web yang keren. Doakan ya”, ujarnya.