Hamil Duluan, Natasha Wilona Siap Jadi <i>Little Mom</i>
Natasha Wilona

Bagikan:

JAKARTA - Kabar terbaru dari Natasha Wilona sangat mengejutkan. Dia dikabarkan hamil duluan dengan Teuku Rassya dan siap menjadi ibu muda alias Little Mom . Kisahnya semakin rumit ketika Al Ghazali hadir diantara hubungan mereka berdua.

Jangan berburuk sangka dulu, semua itu hanyalah kisah dari series terbaru dari WeTV Indonesia yang berjudul Little Mom. Tahun lalu, WeTV Indonesia sukses membuat serial My Lecturer My Husband populer. Kesuksesannya membuat platfom tontonnan digital WeTV jadi populer di Indonesia. 

Menyusul kesuksesan tersebut, WeTV mempersialkan tayangan seriel original baru berjudul, Little Mom. Bekerjasama dengan Hitmaker Studios, WeTV Indonesia menghadirkan bintang-bintang populer seperti Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya, Elina Joerg, Raisya Bawazier, Sarah Tuff dan Indra Brasco.

Little Mom bercerita tentang Naura (Natasha Wilona), gadis 16 tahun yang cantik, berprestasi, dan jadi kebanggaan orang tua yang bercita-cita menjadi seorang dokter kandungan. Sayangnya, impiannya jadi berantakan karena hamil dengan Yuda (Teuku Rassya), cowok keren dan populer di sekolah. 

Situasi menjadi semakin rumit karena Yuda pindah ke Jepang dan Naura harus menghadapi Keenan (Al Ghazali), sang troublemaker di sekolah namun selalu ada untuk Naura di saat-saat sulit. Naura juga harus menghadapi Celine (Elina Joerg), saingan berat Naura dalam segala hal, yang juga menyukai Keenan.

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia sekaligus sebagai Executive Producer WeTV Original – Little Mom mengatakan WeTV Original - Little Mom akan menjadi salah satu serial unggulan yang ditunggu-tunggu penonton. 

“WeTV berkomitmen untuk selalu menyajikan konten hiburan yang berkualitas untuk penonton Indonesia. Cerita dan konflik yang dekat dengan persoalan masyarakat sehari-hari didukung dengan akting dari para pemain yang mencuri perhatian publik, menjadi keunggulan dari WeTV Original - Little Mom,” jelas Lesley Simpson.

Mengangkat Kisah Nyata

Lebih lanjut, Lesley menceritakan dengan menonton WeTV Original - Little Mom, penonton akan diajak mengikuti lika-liku perjalanan Naura menghadapi kehamilan di luar nikah di usia remaja serta bagaimana ia menjaga rahasia kehamilannya. 

Belum lagi cinta segitiganya dengan Keenan dan Yuda dan persaingannya dengan Celine akan menjadi bumbu perjalanannya menjadi seorang ibu muda yang berjuang meraih cita-citanya. Menurut data WHO tahun 2018, ada lebih dari dua juta remaja perempuan usia 15-19 tahun yang melahirkan antara tahun 2015 hingga 2020, angka ini merupakan 10% dari total angka kelahiran di Indonesia. 

Jumlah kasus yang semakin meningkat setiap tahun pun menjadikan Indonesia masuk ke peringkat ke 7 negara dengan angka pernikahan dini terbanyak. “Kami ingin WeTV Original - Little Mom memberikan dampak positif terhadap masa depan anak muda Indonesia”, ungkap Lesley Simpson.