Penyanyi <i>Jangan Pergi Lagi</i>, Natasha Wilona Luncurkan Wadah Insan Kreatif iWIL Network
Konferensi pers peluncuran iWIL Network di Jakarta, Senin (Rifky Nugraha/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi lagu Jangan Pergi Lagi, Natasha Wilona berkolaborasi dengan talent company 1ID Entertainment meluncurkan multi-platform media sebagai wadah untuk insan kreatif Tanah Air bernama iWIL Network.

Media ini akan hadir di berbagai media sosial seperti YouTube, Tiktok, dan Instagram dan sudah berjalan sejak 23 Maret lalu.

iWIL Network ditujukan untuk memberi hiburan, inspirasi, dan edukasi melalui konten yang variatif.

Selain itu, 1ID Entertainment memiliki visi untuk membangun ekosistem industri talent yang utuh, melalui inovasi dan kolaborasi untuk memperkuat posisi industri talent Indonesia di pasar global.

"Saya merasa saat ini tidak ada media entertainment yang betul-betul dibuat untuk GenZ, dan oleh GenZ. Ironisnya, GenZ adalah generasi yang paling aktif dalam konsumsi konten digital," ujar Natasha Wilona dalam konferensi pers peluncuran iWIL Network di Jakarta, Senin sore.

"Kami berharap, bersama iWIL Network, sosok anak muda inspiratif seperti Wilo, bisa menjangkau lebih banyak lagi anak muda Indonesia dan mendapat pengakuan secara internasional juga," tambah Aoura L-Chandra, co-founder dan CEO dari 1ID Entertainment.

Berbagai konten yang disajikan, tentunya akan menghadirkan banyak bintang tamu seperti Verrel Bramasta, Aliando Syarief, Ria Ricis, Felicya Angelista, Caesar Hita, Merry Riana, dan Najwa Shihab.

Tak sampai di situ, Natasha Wilona juga mengajak beberapa sosok rising star sebagai co-host yaitu Fadlan Halao, Cece Nyatah, Rian Budi Santoso, Akina, Kevin Leonardo, Elina Joerge, Fahira Almira, Slam Wiyono, dan masih banyak lagi.

Para pengisi acara ini akan hadir dalam program rubrik seperti iWIL Spill The Tea, iWIL Challenge You, iWIL Keep It Real, iWIL Glam You Up, dan iWIL Get In Shape.