Cara Natasha Wilona Jaga Karier Keartisan dan Tetap Eksis Selama Belasan Tahun
Natasha Wilona (Foto: Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Natasha Wilona sudah menjalani karier di dunia hiburan sejak anak-anak. Mulai tahun 2012 hingga saat ini, sang aktris terus secara konsisten hadir di layar kaca lewat sinetron yang dibintangi. Selain berakting, Natasha dalam beberapa bulan terakhir juga disibukkan dengan konten-konten YouTube miliknya.

Dengan jadwal yang padat, Wilona mengaku waktu istirahatnya sehari-hari memang tidak banyak. Ia juga masih memikirkan pekerjaan di sela-sela waktu luangnya.

“Aku tipikal yang lumayan perfeksionis dalam memikirkan pekerjaan. Jadi tim aku sudah tahu banget Wilona jam 1 pagi tiba-tiba nge-chat dapat ide apa, nge-chat sesuatu buat planning ke depan,” ujar Natasha Wilona saat ditemui di Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Jumat, 19 Mei.

Untuk menjaga konsistensinya dalam bekerja, Wilona menyebut kesehatan sebagai elemen penting yang harus dijaga. Ia selalu menyisihkan waktu untuk medical check up dan pergi liburan, demi menjaga kesehatan fisik dan mentalnya.

“Liburan terakhir aku cuma ke Singapura dan Penang saja sih. Penang juga buat medical check up, kalau Singapura liburan saja,” kata Wilona.

Aktris 24 tahun itu punya jadwal tersendiri untuk mengecek kondisi kesehatannya. Setiap tahunnya, ia menjalani medical check up untuk mengetahui kondisi kesehatannya.

“Itu medical check up rutin. Walaupun kita kerja keras tapi tetap harus jaga kesehatan. Apalagi aku medical check up setiap setahun sekali lah diusahain, badan kita sehat atau nggak,” katanya.

Dengan rutin medical check up, Wilona mengaku tetap bisa menjaga kesehatannya selama ini. Ia pun berharap agar mereka yang punya aktivitas padat juga memperhatikan kondisi kesehatan agar bisa konsisten dalam waktu yang lama.

“Hasilnya Puji Tuhan positif. Walaupun kesibukan dan kadang-kadang begadang, tapi Tuhan masih kasih kesehatan. Buat teman-teman harus mencintai diri dan menjaga kesehatan,” pungkas Natasha Wilona.