Bagikan:

JAKARTA - Rumah semasa kecil Natasha Wilona di Banjarmasin sempat menjadi perbincangan warganet di TikTok. Sang aktris mengaku kaget ketika mengetahui rumah yang sempat ia tinggali dengan ibunya itu viral.

Wilona pun mengisahkan bagaimana dirinya bisa tinggal di rumah sederhana berdinding kayu tersebut. Ia mengatakan kondiai keluarganya saat itu sedang tidak baik.

“Pokoknya emang aku dari umur kayaknya 5 tahun atau 6 tahun, waktu itu aku tinggalnya di rumah kayu gitu, di daerah Banjarmasin. Kebetulan keluarga aku kan gak berkecukupan, dan orang tua juga berpisah, jadi mungkin membuat keadaan semakin buruk dan sulit,” ungkapnya saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin, 27 Maret.

Mengingat kembali apa yang terjadi pada masa itu, aktris 24 tahun itu memuji sang ibu yang tetap merawatnya dengan baik di tengah banyak kesulitan yang harus dilewati.

“Namanya kecil, ya ngikuti aja ke manapun dibawa orang tua. Namanya anak-anak cuma bisa ikut ngejalani. Tapi emang untungnya aku punya mama yang benar-benar hebat dan gak pernah ngeluh dan gak pernah ngajak anaknya ke arah yang negatif,” kata Wilona.

“Bahkan mungkin bisa dibilang salah satu inspirasi aku karena mama aku yang support-nya luar biasa,” sambungnya.

Pemeran Syera dalam film Argantara itu bersyukur bisa melewati masa-masa sulit sebelum meraih kesuksesan di dunia hiburan tanah air.

“Pertama kali aku ngelihat itu di TikTok tuh, lumayan kayak ‘Oh my god, ternyata perjalanan aku dulu benar-benar separah itu ya’. Aku juga gak nyangka gitu, tapi aku bersyukur udah bisa ngelewatin titik-titik terendah di hidup aku,” tuturnya.

“Sampai aku bisa di posisi seperti sekarang, dikenal banyak orang, aku ngerasa bahwa setiap kerja keras dan juga perjalanan yang tidak mudah itu pasti in the end, kalau kita tekunin, kita syukurin, kita ikhlasin jalaninnya, pasti akan ada hasilnya, membahagiakan kita,” pungkas Natasha Wilona.