James Gunn Soal Durasi <i>Guardians of the Galaxy 3</i>: Tidak Sedetik Terbuang
James Gunn dan pemain Guardians (Instagram @jamesgunn)

Bagikan:

JAKARTA - James Gunn meyakini penggemar soal durasi film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Ia memastikan tidak ada detik yang terbuang dan semuanya berguna untuk filmnya.

Tidak sedikit penggemar yang mengirimkan pertanyaan kepada James Gunn. Pemimpin DC Studio ini juga dengan terbuka membalas pertanyaan publik mengenai kelanjutan filmnya di Marvel setelah berpindah ke DC.

“James, apakah benar Guardians Volume 3 akan berdurasi 2 jam 29 menit?” tanya seorang penggemar.

“Sekitar itu, tapi belum pasti. Dan saya janji, tidak sedetik terbuang. Tidak ada pengisi. Penting untuk merasakan setiap perkembangan karakter Guardians, bukan hanya film ini, tapi untuk triloginya (atau bisa kukatakan trilogi plus),” jawab James Gunn.

Cuitan itu kemudian dibalas oleh penggemar lainnya. Ia menyayangkan jika durasi film Marvel menjadi panjang karena ceritanya yang terlalu bertele-tele.

“Fokus dengan produk. Saya membeli pengalaman secara penuh, bukan 100 menit hiburan,” balas lainnya.

“Saya tidak perlu minta maaf. Saya antusias dengan film dan durasinya,” balas James Gunn lagi.

Selain itu penggemar lainnya bertanya mengapa belum ada durasi resmi yang diumumkan. Gunn menjawab, “Durasinya sekitar itu. Hanya panjang kredit akhir yang diperkirakan selama masa film tayang.”

Guardians of the Galaxy Vol. 3 menjadi karya terakhir James Gunn bersama Marvel. Diketahui ia menerima tawaran bergabung dengan DC bersama Peter Safran.

Sementara itu, film Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan tayang di bioskop pada 5 Mei.