Antara Verrell Bramasta dan Aliando Syarief, Siapa yang Dipilih Natasha Wilona?
Natasha Wilona (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Natasha Wilona dikenal dekat dengan beberapa aktor tampan, diantaranya Verrell Bramasta dan Aliando Syarief. Kedekatan sang aktris dengan sang mantan, Verrell kerap diisukan bahwa mereka balikan. Sementara terkait kedekatannya dengan Aliando, banyak penggemar yang baper dan berharap mereka berpacaran.

Wilona yang baru saja membuat program di kanal YouTube miliknya pun telah mengundang Verrell sebagai bintang tamu dan akan menghadirkan Aliando juga sebagai bintang tamu ke depan.

“Sebenarnya kalau kayak Verrell sama Aliando tuh kita temenan baik. Jadi gak takut buat tiba-tiba ngajak mereka buat jadi bintang tamu. Mereka juga mau,” ujar Natasha Wilona di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin, 27 Maret.

Terkhusus Aliando, Wilona mengatakan bahwa sang aktor sendiri yang menghubunginya dan mengajak untuk membuat konten bersama.

“Tiba-tiba Aliando tuh video call aku. Dia yang kayak ‘Wil, kamu udah bikin Youtube ya sekarang? Parah nih gak ngajak-ngajak, kita bikin sesuatu yang baru’. Kaget dong aku kenapa ni anak bisa tiba-tiba begini,” tutur Wilona.

Sementara itu, terkait kedekatan dengan Verrell, Wilona mengatakan keduanya masih saling mendukung satu sama lain meski sudah lama putus. Namun, ketika ditanya kemungkinan untuk kembali berpacaran dengan Verrell, Wilona justru mendoakan mantannya itu mendapat jodoh yang terbaik.

“Kalau jodoh aku selalu mendoakan mantan-mantan aku mendapatkan jodoh yang terbaik, itu udah pasti. Aku berharap mereka juga mendoakan aku dapat jodoh,” kata Natasha Wilona.

“Saat ini kita temenan aja, lebih ke sahabatan lah, saling support dan benar-benar Verrell adalah salah satu orang yang aku kenal udah lama banget,” pungkasnya.