Bagikan:

JAKARTA - Natasha Wilona baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Di usia yang sudah cukup dewasa, Wilona mencoba menjabarkan kriteria lelaki yang akan dijadikan calon pasangan.

Bagi pemain film Janji Darah ini sifat yang harus dimiliki sang kekasih ialah baik, bertanggung jawab dan bisa mendukung karirnya.

"Saat ini kriterianya apa ya? Bingung juga kalau ditanya, yang penting baik, bertanggung jawab, berprinsip, bisa mensupport dan menyayangi aku. Kayaknya hampir semua cewek pengin kayak gitu deh," kata Natasha Wilona di kawasan Kuningan, Senin, 1 Juli.

Kemudian Wilona menjelaskan kalau ia tidak bermasalah kalau kekasihnya memiliki gaji di bawah dirinya. Pasalnya ia sendiri tidak mematok penghasilan dari calon pasangannya.

"Nggak lah. Nggak ada kisaran gaji itu nggak bisa dipatokin," tutur Natasha Wilona.

Bukan tanpa alasan, wanita yang akrab dipanggil Wilo ini merasa kalau rezeki, jodoh hingga maut sudah diatur oleh Tuhan sehingga tidak bisa diprediksi.

"Karena menurutku rejeki, jodoh dan maut tuh ditangan tuhan. Tuhan yg buka keran rezeki buat setiap orang. Tuhan juga yang memberikan yang terbaik buat umatnya. Makanya aku percaya sama tangan Tuhan saja," tutur Natasha Wilona.

Meski sudah berusia dewasa, Wilo mengaku kalau keluarganya tidak pernah memaksa ia untuk segera memiliki pasangan ataupun menikah. Hal ini dikarenakan Wilo yang juga santai dalam memiliki pasangan.

"Nggak (ditanya keluarga) sih, aku nggak begitu ketar ketir karena mamahku juga bukan tipikal orang tua yang menanyakan terus menerus dan memaksa. Memberikan support," tambahnya.

"Aku juga nggak merasa kayak ada sesuatu yang harus dikejar dan buru-buru. Semua mengalir aja, aku percaya Tuhan akan memberikan jodohnya di waktu yang tepat," tandasnya.