Bagikan:

JAKARTA - Teuku Rassya membuat respons setelah dirinya ditanyakan terkait unggahan terbaru sang ibu, Tamara Bleszynski. Sebelumnya, Tamara membuat tulisan bahwa ia berharap tidak ditelantarkan oleh anak-anaknya dengan mengunggah foto kedua anaknya.

Sadar dirinya menjadi perbincangan, Teuku Rassya bantah dirinya hubungan dengan Tamara renggang. Ia mengaku tidak ada masalah dengan sang ibu.

"Seharian pada ngirim berita pas nanya mama: hah apaan sih mama kan nggak nulis tentang Rasya," tulis Teuku Rassya.

"Pas nanya mama jawabannya: 'Hah? Apaan sih? Mama kan enggak tulis tentang Rassya. Dari dulu Mama memang suka tulis-tulis puisi untuk siapa saja dan tentang hal apa saja. Tidak untuk Rassya, apalagi nyebut nama Rassya,” katanya meniru jawaban sang ibu.

Tamara Bleszynski juga mengetahui tulisannya dipertanyakan untuk anak-anaknya. Ia mengunggah foto bersama kedua anaknya dan berterima kasih atas apresiasi mereka.

"Aku memang suka menulis puisi. Teringat waktu aku latihan untuk membaca puisi, Sya dengan sabar menunggu mamanya di teater," tulis Tamara Bleszynski.

"Aku memang suka membaca buku, dari mereka kecil aku sudah anjurkan mereka untuk rajin membaca agar akrab dengan Sastra. Jadi….karya-karya tulisanku luas, bisa tentang apa saja dan untuk siapa saja yg ingin membacanya,” lanjutnya.

Beberapa hari lalu, Tamara Bleszynski membuat tulisan berisi keinginan agar anak-anaknya tidak menelantarkan orang tua mereka. Tidak sedikit netizen yang mengira tulisan itu ditujukan kepada Teuku Rassya sebagai anak sulung Tamara.

Teuku Rassya adalah anak dari Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Pasya. Teuku Rafly Pasya dan Tamara Bleszynski sudah bercerai pada 2007.