Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Tamara Bleszynski terlihat mengunggah kebersamaannya dengan kedua putranya, Teuku Rassya dan Kenzou Leo Blezynski Lewis setelah sebelumnya sempat diduga curhat dilupakan oleh anak.

Hal ini diperlihatkan Tamara melalui unggahan di instagram pribadinya, ia seakan menjelaskan kalau unggahan terkait kesepian tanpa anak hanya sebatas hobinya dalam menulis puisi.

"Unbreakable bond. Thank you Sya & Zou for the unconditional love. Aku memang suka menulis puisi. Teringat waktu aku latihan untuk membaca puisi, Sya dengan sabar menunggu mamanya di teater," tulis Tamara Bleszynski dikutip VOI dari instagram pribadinya, Jumat, 17 Mei.

Tamara juga menuturkan kalau tulisan yang ia bagikan diunggahannya kemarin tidak memiliki maksud apa-apa karena memiliki arti yang luas.

"Aku memang suka membaca buku, dari mereka kecil aku sudah anjurkan mereka untuk rajin membaca agar akrab dengan Sastra. Jadi, karya-karya tulisanku luas, bisa tentang apa saja dan untuk siapa saja yang ingin membacanya," sambungnya.

Lebih lanjut, mantan istri dari Mike Lewis ini berharap agar tulisannya bisa menjadi inspirasi bagi pengikutnya yang suka membaca dan menulis.

"Dan semoga tulisan-tulisanku bisa memberikan inspirasi bagi yg suka membaca dan menulis. 'Di dunia yg semua serba cepat saji dengan emoji, mungkin menjadi langkah melihat rangkaian kata-kata. Di dunia... (Ayo silahkan teruskan sendiri yahpara penyair-penyair muda)," pungkasnya.