Bagikan:

JAKARTA - Tamara Bleszynski menuai respons setelah menulis curhatannya di Instagram. Baru-baru ini, ia mengunggah foto bersama kedua anaknya namun bukan foto yang menjadi sorotan melain keterangan di dalam postingan tersebut.

"Datangilah... Sapalah... Jangan menunggu sampai ibumu dikubur, lalu berdoa. KASIH itu dimulai dari bagaimana kamu mengasihi orang tuamu. Terutama Ibumu," curhat Tamara Bleszynski.

Tamara berharap anak-anaknya tidak lupa dengan dirinya yang melahirkan mereka. Meski tidak menyebut kepada siapa, akan tetapi tidak sedikit publik yang menduga postingan ini ditujukan kepada anak-anaknya.

"Semoga kamu tidak lupa padaku, yang melahirkanmu," lanjutnya.

Lebih lanjut, Tamara merasa dirinya dibuang oleh orang-orang terdekat, sehingga ia hanya bisa berharap kepada Tuhan untuk melindunginya.

"Ketika aku sedang berjuang dan dibuang oleh org2 terdekat, inilah doaku; Rabbana, atina fid dunya hasanah, wa fil akhirati hasanah, wa qina adzaban nar,” katanya.

“Tuhanku, berikan kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat. Lindungilah kami dari siksa neraka. Semoga bermanfaat ♥️," lanjut Tamara.

Teuku Rassya, anak sulung Tamara langsung menjadi sasaran netizen. Ia yang terlihat merayakan Lebaran dengan keluarga baru ayahnya juga mulai menjadi sorotan.

Teuku terlihat Lebaran dengan ayahnya, Teuku Rafly Pasha dan istrinya, Nurah Syahfirah. Teuku Rassya terlihat tidak pernah absen dari momen bersama sang ibu sambung.

Di sisi lain, Tamara Bleszynski menetap di Bali dan mengurus bisnisnya.