Bagikan:

JAKARTA - Tamara Bleszynski secara terbuka mengajak kakaknya, Ryszard Bleszynski untuk berdamai. Ia ingin permasalahan dengan kakaknya itu secepatnya bisa diselesaikan.

Melalui akun Instagram miliknya, Tamara mengunggah potongan dari artikel pemberitaan dan meminta Ryszard untuk mau berdamai. “Ayo lah kak, damai. Kita selesaikan amanah mendiang ayah kita baik-baik, sesuai keinginan ayah kita yang tertulis di wasiat 2001,” tulisnya dalam caption postingan Instagram pada Kamis, 9 Februari.

Namun, pada lanjutan captionnya, ibu dari Teuku Rassya itu dengan skeptis membahas warisan peninggalan mendiang ayahnya. Ia merasa warisan tersebut tidak dibagi secara adil.

“Mari kita sama-sama dengan adil membagikannya kepada para ahli waris, sesuai yang tertulis di surat wasiat ayah kita tahun 2001. Jangan ditahan-tahan lagi, warisan harus segera dibagikan kak. Jangan ditunda-tunda lagi, sudah 21 tahun,” sambungnya.

Pada akhir caption-nya, Tamara berharap perdamaian dapat tercapai demi mendiang ayahnya. “Ya Allah semoga kakak dibuka pintu hatinya. Semoga ayah kami tenang di alamnya. Damai lah kak, aku yakin itu yang ayah kita inginkan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pada sidang perdana dugaan wanprestasi yang digugat Ryszard kepada Tamara di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan yang berlangsung Rabu, 8 Februari 2023 kemarin, majelis hakim dalam sidang juga berharap kakak-beradik itu bisa secepatnya dipertemukan untuk mencapai perdamaian.

Kedua belah pihak yang berperkara, diwakili kuasa hukumnya masing-masing juga menyatakan keinginan para klien untuk secepatnya menyelesaikan perselisihan yang ada.