Bagikan:

JAKARTA - Kepopuleran Kim Ji Won semakin meroket setelah drama Queen of Tears. Baru-baru ini, kedatangannya di bandara disambut meriah oleh para penggemar ketika ia hendak berangkat ke Singapura untuk acara sebuah brand.

Meski ia dikawal oleh tiga orang bodyguard, namun dorongan penggemar membuat pergerakannya tidak leluasa. Dalam video yang dibagikan penggemar, Kim Ji Won sempat berkata, “Tolong jangan dorong saya.”

Sayangnya kerumunan itu tidak hanya terjadi ketika ia berangkat tapi ketika ia pulang dari Singapura, ia juga dikerumuni penggemar. Mengutip Newsen, Kim Ji Won digandeng oleh ketiga bodyguard saat tiba di bandara tapi ia harus berjalan pelan-pelan.

Kerumunan penggemar yang meminta foto juga memberikan surat dan hadiah kepada Kim Ji Won. Sang aktris berusaha mengambil beberapa barang sambil berjalan meski raut wajahnya terlihat khawatir dengan kerumunan orang.

Melihat kejadian ini, agensi Kim Ji Won, HighZium Studio merilis pernyataan berisi peringatan kepada penggemar Kim Ji Won.

“Kami membuat permintaan terkait jadwal keberangkatan dan kepergian artis HighZium Studio di bandara. Baru-baru ini, kerumunan besar berkumpul ketika Kim Ji Won berangkat atau tiba di Bandara baik di Korea maupun di luar dan situasinya mengkhawatirkan,” kata HighZium Studio.

“Kami sadar akan kerasnya isu keamanan, dan untuk memastikan keselamatan semua orang, kami ingin membuat beberapa pengumuman,” katanya.

Mereka meminta publik untuk membuat jarak dan tidak merekam secara berlebihan atau mencoba memberi hadiah baik surat atau barang secara langsung.

“Jika kalian mengirim pesan atau kado kepada agensi kami, kami akan memberikannya secara aman kepada aktris,” kata agensi.

“Untuk alasan keselamatan, di luar area publik, kami minta agar kalian tidak mengambil foto atau merekam video di area keberangkatan atau area duty free,” lanjutnya.

Agensi berterima kasih atas dukungan publik kepada Kim Ji Won, namun hal ini harus diperhatikan agar keselamatan artis dan publik tetap terjaga.

“Kami akan selalu membuat usaha untuk menjaga keamanan, termasuk artis dan penggemar sebagai prioritas utama kami. Terima kasih,” tutup agensi.